KOARMADA III MAMPU MEREKATKAN KEBERAGAMAN DALAM KEBERSAMAAN - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

KOARMADA III MAMPU MEREKATKAN KEBERAGAMAN DALAM KEBERSAMAAN

Add caption
Redaksibekasi.com- Papua Barat: Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., yang kini telah menjabat sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) 1 menyatakan bahwa kerja keras dan militansi prajurit Komando Armada (Koarmada) III dalam menjadi Agent of Change dalam kebaikan serta mampu merekatkan keberagaman dalam kebersamaan.

Hal tersebut dikemukakan Pangkogabwilhan 1 Laksda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., yang didampingi Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., pada Exit Briefing di lapangan upacara Mako Koarmada III, Jl. Bubara. No. 1 Kel. Klaligi Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (6/6-2020). Pada kesempatan ini juga hadir Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, Komandan Lantamal XIV Sorong Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani dan seluruh pejabat utama Koarmada III.

Sebelum acara dimulai, seluruh prajurit dilakukan pengukuran suhu badan dan hasilnya normal. Dalam pelaksanaan Exit Briefing ini menerapkan secara ketat Protokol Kesehatan Covid-19, diantaranya menjaga jarak minimal 1,5 meter (physical distancing), mencuci tangan sebelum mengikuti acara, dan seluruhnya memakai masker. Kegiatan tersebut dalam rangka serah terima jabatan Pangkoarmada III dari Laksda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., kepada Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., yang telah dilaksanakan lima hari yang lalu di Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur.

Pada kesempatan ini, Laksda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., yang menjabat Pangkoarmada III periode tanggal 11 Mei 2018-2 Juni 2020 mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit Koarmada III yang telah bekerja keras dan tulus ikhlas dalam mendukung dan menyukseskan tugas-tugas Koarmada III.

Pangkogabwilhan 1 berpesan  beberapa hal, diantaranya agar seluruh prajurit menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugas yang diemban, didukung sikap militer, kesamaptaan, integritas dan komitmen yang kuat. “Jaga kesehatan dengan melaksanakan disiplin pribadi sesuai petunjuk protokol kesehatan Covid-19,” tegasnya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.