Pemdes Sukakarya, Adakan Sosialisasi Program Rutilahu Provinsi Jawa Barat Tahun 2020 - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Pemdes Sukakarya, Adakan Sosialisasi Program Rutilahu Provinsi Jawa Barat Tahun 2020

Sosialisai Program Rutilahu Tahun 2020
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Pemerintah Desa Kecamatan Sukakarya Kabupaten Adakan Sosialisai Program Rutilahu Tahun 2020 pada sabtu, (27/06/2020) bertempat diaula desa sukakarya.

Sementara itu, Sekdes Sukakarya Suparman mengharapkan kegiatan tersebut berjalan baik, dan pelaksana tugas dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah. Ya Kita berharap program rutilahu berjalan dengan baik dan lancar, "ucapnya kepada redaksibekasi.com

Dikatakannya, Bantuan program tersebut berasal dari Provinsi Jawa Barat, untuk membantu masyarakat Desa Sukakarya yang kurang mampu agar memiliki rumah yang layak huni. Sekitar 40 rumah di Desa Sukakarya yang mendapatkan program Rutilahu, "jelasnya.

Lebih lanjut, Suparman mengatakan penerima maanfaat hanya menerima bahan material saja, dan tidak menerima uang. "Penerima manfaat tidak menerima uang, akan tetapi bahan matrial yang siap untuk pembangunan, "tegasnya.

Dirinya berharap, realisasi program Rutilahu berjalan baik dan lancar serta  transfaran. Saya berharap kepada pengelola program ini bisa bekerja secara transfaran dan amanah,”tuturnya

Salah seorang penerima manfaat program rutilahu Rimin (52) mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa sukakarya yang telah merealisasikan pembangunan rumahnya. Alhamdulillah, terima kasih banget kepada pak lurah, rumah saya dah mau dibangun,"ucapnya dengan nada gembira.

Hadir dalam acara tersebut, Fasilitator pemda kabupaten bekasi Toni Kushartono, ST, Angga Dariswara, ST, Sekdes Sukakarya Suparman, Staff Desa, serta para penerima manfaat."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.