Pemerintahan Desa Setia Asih Salurkan BLT DD Tahap Satu Dan Dua, Ini Kata Dede Firmansyah - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Pemerintahan Desa Setia Asih Salurkan BLT DD Tahap Satu Dan Dua, Ini Kata Dede Firmansyah

Bantuan langsung tunai (BLT) Dana desa TA 2020 tahap satu dan dua, 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Kembali halaman kantor Pemerintahan Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya di penuhi warga, Kehadiran warga hampir didominasi oleh lansia dan janda tua yang terdampak pandemi Covid -19. Mereka hadir sesuai dengan undangan hasil musdes khusus bersama BPD, Untuk menerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana desa TA 2020 tahap satu dan dua, Pelaksanaan penyaluran BLT DD tetap mematuhi protokol kesehatan (Cuci tangan, Gunakan Masker dan Jaga jarak) sesua anjuran pemerintah.

"Masyarakat penerima BLT DD di Desa setia asih ini berjumlah 193 kepala keluarga (KK) yang diperuntukan bagi masyarakat terdampak Covid-19, dengan besaran yang diterima tahap satu dan dua sejumlah satu juta dua ratus rupiah," kata Dede Firmansyah Pj Kades Setia Asih di Sela acara penyaluran BLT, Senin (22/6).

Dikatakan Dede firmansyah kades setia asih, Warga penerima BLT DD hasil verifikasi bersama aparatur pemerintahan desa dan BPD, diperuntukan bagi warga yang tidak mendapatkan bantuan serupa dari Kementerian Sosial (Kemensos), Pemrov jawa barat dan Pemkab bekasi.

“Untuk yang menerima BLT Dana Desa setia asih adalah masyarakat terdampak Covid-19 terutama masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi," tambahnya.

"Semoga Bantuan langsung tunai BLT DD dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya seperti untuk membeli kebutuhan pokok, dan kebutuhan hidup disaat pandemi covid-19," pungkasnya."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.