Terbaru

6/recent/ticker-posts

Perusahaan Produk Makanan Ringan Berikan Bantuan 1.500 Paket Sembako, Ini Kata Kombes Pol Yemi Mandagi Kapolres Deli Serdang

Kombes Pol Yemi Mandagi SIK selaku Kapolresta Deli Serdang
Redaksibekasi.com- Deli Serdang: Sebuah perusahaan makanan ringan memberikan bantuan 1.500 paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 guna menunjang dan mendukung program pemerintah mekalui Polresta Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (09/06/2020).

Kepala Divisi Umum bersama personalia PT. ST yang berdomisili di Kecamatan Tanjung Morawa Km. 12, Kabupaten Deli Serdang, menyerahkan langsung dan diterima oleh Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi SIK dengan didampingi Kabag Sumda Polresta Deli Serdang.

Perwakilan dari perusahaan Wira S mengatakan bantuan ke Polresta Deli Serdang ini berupa 7,5 ton beras, 1,5 ton minyak goreng dan biskuit serta mie instan yang telah berbentuk sekitar 1.500 paket, bantuan ini agar dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang khususnya.

Kombes Pol Yemi Mandagi SIK selaku Kapolresta Deli Serdang mengatakan kami menyambut baik itikad dari perusahaan atas bantuan sembako ini dan bantuan ini dipastikan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang lagi terbebani masalah ekonomi terkait dampak Covid-19 ini dan mengapresiasi pihak perusahaan atas bantuannya dan kami pastikan bantuan ini akan sampai ke masyarakat yang membutuhkan, semoga hal ini bisa menjadi pemantik buat perusahaan lain yang cukup banyak di Deli Serdang ini mau ikut peduli dengan keadaan ini, pungkas Kapolresta Yemi Mandagi."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga