Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polres Metro Bekasi Gelar Baksos Di Desa Hurip Jaya, Dua Buah Kursi Roda Dan 50 Paket Sembako Untuk Warga Kp. Cabang Empat

HUT Bhayangkara Ke 74 
Redaksibekasi.com- Babelan: Masih dalam rangka Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Wilayah Hukum Babelan, Polsek Babelan gelar acara bakti sosial, dengan melakukan pembagian Lima puluh paket sembako bagi warga terdampak pandemi Covid 19 dan memberikan dua buah Kursi roda, Giat acara dilaksanakan di Kp. Cabang empat Rt. 001/001 dan Rt. 002/001 Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan Kab Bekasi. Rabu (24/6).

Dari pantauan di lokasi, Kehadiran anggota Polsek Babelan beserta rombongan dalam rangka Baksos dan pemberian dua buah kursi roda  disambut antusias oleh M.Yakup Kades Hurip Jaya beserta warga  warga Kp. Cabang empat dan sekitarnya dengan tetap mematuhi protokol kesehan (Gunakan Masker-red).

Jumlah sembako yang disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid -19 berjumlah 50 paket sembako ( Beras seberat 5 KG dan
5 Bungkus mie instan) serta pemberian langsung 2 (dua) buah Kursi roda kepada warga penerima manfaat.

Turut hadir dalam acara Baksos di Kp. Cabang empat Desa hurip Jaya, AKBP Rickson PM.Situmorang. S.Ik.
(Waka Polres Metro Bekasi), Kompol Ramses Sitinjak. SH.
(Kapolsek Babelan), Akp Agus Tri. S.SH. (Waka Polsek Babelan), Akp Junaidi. SH.MM. (Kanit Binmas), Iptu Burhan Siahaan. SH.MM.(Kanit Intelkam), Iptu Mukhlis Hartono.(Kanit Samapta), Ipda Mahmudi.SH.
(Panit Binmas), Anggota Mapolsek Babelan. Aiptu Agus Zaky.
(Bhabinkantibmas Ds. Hurip Jaya), Serka Farhan.
(Bhabinsa Hurip Jaya), M. Yakub.
(Kepala Desa Hurip Jaya) Serta Riman & Kamun. (Ketua RT : 01 & 02 Kadus 1).

Sementara itu AKBP Rickson PM. Situmorang.S.Ik.(Waka Polres Metro Bekasi) dalam keterangannya menyampaikan.

"Kami Senang bisa berbagi kasih, Bisa ikut merayakannya bersama warga Desa Hurip Jaya kecamatan Babelan," ungkap AKBP Rickson PM.Situmorang.S.Ik.

Kepala Desa Hurip Jaya M. Yakup turut mendampingi Waka Polres Metro Bekasi, kepada media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Babelan beserta jajarannya yang telah hadir di wilayah hurip jaya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke - 74 dengan memberikan 50 Paket sembako kepada warga kami yang terdampak covid 19 dan menyerahkan langsung dua buah kursi roda kepada ibu Sanih (80) dan ibu Manih (78).

"Terimakasih Kepolisian sektor Babelan beserta jajarannya dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74 dengan memberikan 50 Paket sembako dan dua buah kursi roda, Semoga Polri semakin Jaya," pungkas Yakup."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga