Polri Semakin Jaya, Jelang HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Tambun Berbagi 150 Paket Sembako - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Polri Semakin Jaya, Jelang HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Tambun Berbagi 150 Paket Sembako

Add caption
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Menjelang HUT Bhayangkara ke 74 Polsek Tambun Polres Metro Bekasi, Mengadakan giat bhakti sosial pemberian bingkis sembako Sejumlah 150 Kantong Untuk warga tambun selatan dan tambun utara, Bertempat Halaman Polsek tambun. Selasa 16 Juni 2020 Pukul 08.30 Wib.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Kanit Bhabinkamtibmas serta Personel anggota Polsek Tambun.

Menurut Keterangan  Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha P. S.I.K, Bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam rangka HUT Bhayangkara 74 Terhadap warga masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid -19.

Warga masyarakat Tambun selatan dan warga masyarakat Tambun utara mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri, dan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara 74 semoga Polri semakin jaya.

Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga sosial dan ekonomi. Banyak masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kecil atau pekerja harian mendapatkan kesulitan karena menurunnya pesanan dan kurang nya daya beli, Hingga Hilangnya Mata Pencaharian Warga, Hal ini mengakibatkan kondisi ekonomi masyarakat lesu.

"Alhamdulillah Polsek Tambun Polres Metro Bekasi Dalam Rangka Hari Bhayangkara 74 memiliki kesamaan pandangan bahwa perlu kerja sama untuk meringankan beban warga Masyarakat Tambun yang terdampak wabah virus Corona ini," ungkap Warga."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.