Sambut Hari Bhayangkara Ke 74 Polsek Tambun Bersihkan Masjid Dan Gereja - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74 Polsek Tambun Bersihkan Masjid Dan Gereja

Add caption
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Ada yang menarik di hari Jumat 19 Juni 2020, saat sejumlah petugas Polsek tambun kabupaten bekasi secara berbondong-bondong mendatangi tempat sarana ibadah seperti masjid dan gereja di wilayah tersebut.

Bukan untuk melakukan penjagaan atau mengamankan pelaku pidana, melainkan kedatangan para petugas kepolisian Polsek tambun untuk melakukan bhakti sosial dengan membersihkan sarana ibadah dan rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 74 tahun.

Dengan membawa peralatan pembersih seperti sapu dan kain pel,tanpa canggung petugas kepolisian Polsek tambun yang mayoritas laki-laki dengan penuh semangat membersihkan setiap sudut sarana ibadah masjid dan gereja yang mereka datangi.

Di pimpin langsung Kapolsek tambun AKP Gana Yudha P ,S.I.K, dan wakapolsek tambun AKP Rusnawati.SH, kegiatan Bhakti sosial membersihkan sarana ibadah baik masjid maupun gereja di lakukan seluruh pertugas dapat berjalan dengan lancar,terlebih kegiatan tersebut mendapat tanggapan sejumlah masyarakat yang juga tanpa sunkan membantu para petugas.

Sarana ibadah yang di bersihkan petugas Polsek tambun di antaranya Masjid At.taqwa yang berada di Jalan Sultan Hasanudin No 183 Desa Mekarsari Kec Tambun Selatan Bekasi, Gereja KPIB Anugrah Bekasi yang berada di Perum P&K Blok "A" Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan kabupaten Bekasi.

Kegiatan Bhakti Sosial ini Merupakan Wujud Kepedulian Polri Dalam  Upaya menangani wabah virus Corana supaya tidak semakin meluas, petugas juga menganjurkan warga masyarakat untuk menerapkan social distanncing atau pembatasan Sosial.selain itu bhakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun di lakukan petugas Polsek tambun untuk mengajak masyrakat hidup besih di tengah masa pendemik covid-19.

Aksi membersihkan sarana ibadah juga bertujuan untuk memotivasi masyrakat baik di wilayah kecamatan tambun selatan maupun tambun Utara di lakukan petugas untuk membantu sesama dalam pencegahan dan memutus mata rantai wabah covid-19."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.