Terbaru

6/recent/ticker-posts

Sekcam Sukakarya Serahkan Simbolis Paket Beras Bantuan Baznas Kabupaten Bekasi

Bantuan dari Badan Amil Zakat Infaq dan Shodakoh (BAZNAS) 
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Sekretaris Camat Sukakarya Dr. HM. Shaleh S.Ag. M.Pd menyerahkan simbolis paket beras kepada warga bantuan dari Badan Amil Zakat Infaq dan Shodakoh (BAZNAS) Kabupaten Bekasi pada rabu, (17/06/2020).

"Alhamdulillah, hari ini 500 paket beras dari Baznas didistribusikan kedua desa, yaitu desa sukakarya dan sukakarsa,"terangnya kepada redaksibekasi.com usai kegiatan.

Dikatakannya, Pembagian sembako oleh Baznas Kabupaten Bekasi yang merupakan salah satu kegiatannya yang di beri nama Senyum (Sembako Nyampe Rumah) kepada warga tidak mampu se Kecamatan Sukakarya khususnya dan se Kabupaten Bekasi umumnya. "Program peduli warga kurang mampu ini, semoga mampu mengurangi beban masyarakat kurang mampu,"ungkapnya.

Lebih lanjut, HM. Shaleh membeberkan Kegiatan seperti ini sangat membantu sekali bagi warga yang pendapatan ekonominya menengah ke bawah, terlebih lagi dalam situasi covid 19 yang masih di rasakan akibatnya karena tidak secara bebas bergerak untuk mencari penghasilan secara full seperti biasanya, sehingga terbatas nya pendapatan yang terkadang mereka peroleh bahkan jauh dari harapan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Bekasi Bapak H. Eka Supria Atmaja, SH, Yang telah mendelegasikan pemberian paket beras melalui Baznas Kabupaten Bekasi, Semoga pemberian sembako dengan program senyum sembako sampai rumah ini dapat dapat di terima secara langsung oleh penerimanya, "bebernya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukakarsa Munaka mengucapkan terima kasih kepada Baznas kabupaten bekasi, Sekcam Sukakarya beserta kasi PMD yang telah memberikan bantuan paket beras kepada 250 warga sukakarsa yang memang betul-betul sangat membutuhkan "Saat ini memang warga sangat membutuhkan dengan adanya dampak copid19,"ujar pria yang biasa disapa Bang Ozos.

Dirinya berharap, pandemi covid19 segera berlalu dan pergi, sehingga warga dapat leluasa melakukan aktivitasnya dalam memenuhi kebutuhan hidup. Semoga pandemi covid19 segera berlalu dan pergi, sehingga aktivitas warga kembali normal,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga