Wajib Gunakan Masker, Warga SatriaJaya Terima BLT-DD Rp 1,2 Juta, Ini Harapan Sekdes N.Jamaludin - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Wajib Gunakan Masker, Warga SatriaJaya Terima BLT-DD Rp 1,2 Juta, Ini Harapan Sekdes N.Jamaludin

Add caption
Redaksibekasi.com- Tambun Utara: Sejak pagi hari ratusan warga desa Satria Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, mendatangi kantor desa Satria Jaya, Hal itu diketahui untuk menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) TA 2020 tahap satu dan dua bagi masyarakat terdampak pandemi Covid -19, Pelaksanaan pemberian BLT DD oleh pihak Bank Jabar Banten (BJB) bertempat halaman kantor pelayanan Desa Satria Jaya, Jum'at (12/6/2020).

Dalam keterangannya, Sekdes N Jamaludin mewakili Kades Satria Jaya mengatakan, Ada sebanyak 238  KK, yang menerima BLT-DD tahap satu dan dua, Tentunya kami berharap masyarakat penerima manfaat bisa tertib mengikuti aturan yang ada, dan menyiapkan segala sesuatunya, seperti kelengkapan persyaratan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-el).

“Kami tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan memberikan aturan jaga jarak, dan menyediakan sarana cuci tangan di lingkungan kantor desa, Serta harus menggunakan masker, Agar meminimalisir penyebaran virus corona, “ujarnya.

"Warga penerima BLT-DD wajib  memakai masker," tandasnya.

Dikatakan N.Jamaludin yang sering di sapa sekdes Nyampe, Kami mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah, selalu pakai masker ketika keluar rumah, selalu cuci tangan, dan selalu menyediakan hand sanitizer, dan apabila tidak ada keperluan mendesak disarankan untuk tetap tinggal dirumah.

"Mewakili pemerintahan desa Satria Jaya, tentunya kami berharap anggaran yang sudah diterima oleh keluarga penerima manfaat (KPM) berdasarkan verifikasi data RT dan RW, Agar  dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya," pungkas Sekdes N. Jamaludin.

Sementara itu Ibu Juminah (50) warga Graha Prima, memberikan ucapan terimakasih kepada pemerintah desa Satria jaya yang telah memberikan perhatian kepada warganya yang terdampak Virus corona.

"Terimakasih pemerintah Desa, Semoga anggaran yang diterima ini (sejuta dua ratus-red), dapat lebih bermanfaat bagi keluarga kami," pungkasnya."(*)

Reporter: Man
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.