Yayasan Yatim Piatu Dan Merbot Masjid Dapatkan Bantuan Polsek Tambun - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Yayasan Yatim Piatu Dan Merbot Masjid Dapatkan Bantuan Polsek Tambun

Add caption
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Berbagai cara di lakukan jelang perayaan hari jadi jadi bhayangkara yang ke 74 tahun, salah satunya yang di lakukan Polsek tambun dengan memberikan bantuan kepada yayasan yatim piatu dan petugas masjid yang tersebar di wilayah hukum mapolsek tambun kabupaten Bekasi (Jumat 26/06/2020).

Giat Bakti Sosial Berupa Bagi- bagi Sembako ke Yayasan Yatim Piatu dan Marbut masjid serta warga masyarakat yang terdampak covid - 19 di berikan petugas Polsek tambun di beberap titik dengan memberikan sebanyak 200 kantong sembako yang berisi berbagai macam kebutuhan pokok.

Yayasan anak yatim piatu  yang di berikan bantuan di antaranya yayasan at Thoyyibah yang bersa di Kampung Darmajaya Rt 01/02 Desa Setiadarma Kecamatan tambun Selatan Bekasi, Yayasan Rumah Harapan Jalan Raya Jati Kubang perum SKU Kompas Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan, Yayasan Adda Kasih Kp Rawa Kalong Rt.03/04 Desa Karang Satria Tambun Utara Bekasi dan Yayasan permata hati pKp Rawa Kalong Rt.03/04 Desa Karang Satria Tambun Utara Bekasi.

Petugas kepolisian juga memberikan bantuan kepada karyawan terdampak covid 19 diantaranya Perwakilan Karyawan PT KJS (kresindo Jaya Sentosa) yang terhubung dalam SP RTMM SPSI Jalan Cempaka Kp Jati Bulak Rt. 003/002 Kel Jatimulya Kec Tambun Selatan Bekasi.

Selain yayasan yatim piatu dan karyawan terdampak covid 19, petugas juga memberikan bantuan kepada Marbut masjid Nurul Iman Kp Pekopen Timur Rt.001/002 Desa Lambangjaya Kecamatan Tambun Selatan Bekasi,Marbut MasjidvAt Taqwa Tambun Jl. S Hasanudin Rt 002/011, Marbut Masjid Nur Sa'adah Kp Bulak Rt 002/003,Marbut Masjid Jami Al Manar Perum Mangun Jaya Indah 2 Jl Camar 1 Rt 005/002,Marbut Masjid Jami Nurul Iman Kp Kobak Rt 001/017 dan Marbut Masjid Jami Nurul Huda Kp Droak Rt 001/002 Desa Mekarsari Kec. Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Di harapkan dengan adanya bantuan yang di berikan kepada elemen masyarakat tidak mampu dan terdampak covid 19, agar dapat  mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak. covid-19, dalam giat
di beberapa tempat dapat berjalan lancar dan aman dangan  menerapkan social distancing."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.