Terbaru

6/recent/ticker-posts

Gelar Musda Ke-X, Golkar Siap Menangkan Tony-Antoni Di Pilkada Lamsel

Add caption
Redaksibekasi.com- Lampung Selatan: Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X yang dipusatkan dikantor DPD Partai Golkar setempat, Jl. Lintas Trans Sumatera, Kalianda, Lamsel, Selasa, (14/07/20).

Adapun tema dalam Musda Ke-X Golkar Lampung Selatan tersebut yakni, "Golkar Indonesia, Indonesia Golkar'.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH., MH didampingi jajaran pengurus teras DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Yakni, H. Romudin Adam, I Made Bagiasa, H. Azwar Yacub, H. Riza Mirhadi, H. Abi Hasan Muan, Darlian Pone, Ali Imron, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Muhidin, Reza Pahlevi, Maulidya Herlita, Reni Purwanti, dan jajaran lainnya.

Hadir pula Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan sekaligus Bacalon Bupati Lamsel, H. Tony Eka Chandra (TEC) beserta jajaran Pengurus dan 17 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar, serta hadir para tamu undangan lainnya yakni PKS, Demokrat, Gerindra, PAN, Nasdem, Hanura, PBB dan Partai Politik lainnya.

Selain itu, hadir juga berbagai Ormas yang ada di Lamsel diantaranya, Ketua PCNU Lampung Selatan, Ketua PC Muhammadiyah Lampung Selatan, Ketua DPD LDII Lampung Selatan, KNPI, FKPPI, KBSB, LMPI, Petir, Kadin, Forlas Lamsel, GRANAT, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Musda Ke - X Golkar Lamsel, Ahmad Muslim, SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPD Partai Golkar Provinsi Lampung dan para tamu undangan lainnya yang telah hadir dalam Musyawarah Daerah Ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan.

“Sebagai Ketua Penyelenggara dan mewakili segenap jajaran panitia kami mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah. Karena pada acara pembukaan Musda Ke-X dapat berlangsung dengan meriah, tertib, aman, dan lancar. tentunya kita semua berharap dengan dilaksanakannya Musda kali ini mampu memberikan keputusan yang terbaik dan terpilih sosok pemimpin yang dapat membesarkan Partai Golkar Khususnya Di Kabupaten Lampung Selatan.” ujar Muslim.

Sementara dalam sambutannya, Plt. Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) H. Tony Eka Chandra (TEC) menegaskan, bahwa sebelum dirinya ditunjuk sebagai Plt.Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Gubernur Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djuanaidi karena kondisinya sangat memprihatinkan,

"Alhamdulillah hingga hari ini kepengurusan Partai Golkar sudah lengkap hingga ke tingkat desa, dan kedepan kita berharap kepengurusan Partai Golkar kedepan lebih baik dan lebih solid, serta berisikan kader-kader Golkar berkualitas dari berbagai latar belakang, baik suku, agama, maupun profesi, sesuai dengan Tema Musda kita hari ini adalah Golkar Indonesia, Indonesia Golkar." ungkapnya.

Kader Partai Golkar yang dulu belum terakomodir secara baik, kini sudah kembali ke Partai Golkar, dan siap memberikan pengabdian terbaik dalam rangka mewujudkan cita-cita Partai Golkar menjadikan masyarakat yang Maju, Adil dan Sejahtera.

Atas nama DPD Partai Golkar Lampung Selatan, TEC juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan tamu undangan lainnnya, dan menegaskan Partai Golkar adalah partai terbuka dan berkebangsaan, serta membuka peluang kepada siapapun yang ingin mengabdikan diri di Partai Golongan Karya (Golkar).

"ini saatnya era kebangkitan dan kejayaan Partai Golkar Lampung Selatan, Insya Allah Kabupaten Lampung Selatan pada Pilkada 2020 yang akan datang bersama Partai Politik dan seluruh elemen masyarakat Lampung Selatan akan dipimpin oleh pemimpin dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang memiliki tekad menjadikan Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten termaju di Provinsi Lampung yang Aman, Maju, Mandiri, Berdaya Saing, Berkadilan, dan Bermartabat," pungkas TEC.

Sementara dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, yang dibacakan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, H. Ismet Roni, berpesan agar pelaksanaan Musda Ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan diharapkan mampu menjadi wadah dilaksanakan konsolidasi organisasi, dengan terbangun silaturahmi antar seluruh komponen masyarakat yang ada di Lampung Selatan.

Kemudian dalam rangka menghadapi Pilkada 2020 Kabupaten Lampung Selatan mendatang, Partai Golkar wajib hukumnya mengkampanyekan dan memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar yakni Pasangan H. Tony Eka Candra - H. Antoni Imam.

"Mari kita satukan tekad, dan bersama-sama kita perjuangkan, sudah saatnya Partai Golkar memimpin Kabupaten Lampung Selatan" tegasnya."(*)

Reporter: Seno
Editor: Luk
Baca Juga