Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kolaborasi, Tokoh Pemuda Kebalen Dan Seniman Bersatu Adakan Baksos Penggalangan Dana Bantu Ibu Jubaidah Penderita Kanker Payudara

Add caption
Redaksibekasi.com- Babelan: Tokoh pemuda Kelurahan Kebalen di suport oleh Ketua Rt 02 dan Ketua RW 05 Kelurahan Kebalen beserta Hirzi tenda melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos), Peduli akan kesembuhan ibu Jubaedah warga kelurahan Kebalen yang menderita penyakit Kanker payudara dengan melakukan penggalangan dana kepada pengguna Jalan yang berlokasi di bundaran pertama Taman Kebalen Kecamatan Babelan.

"Ini adalah bentuk kepedulian Pemuda Kebalen bersama Elemen masyarakat lainny, Untuk membantu meringankan beban penderitaan yang dialami oleh ibu jubaedah yang  menderita Kanker payudara," Kata Syarif Tokoh pemuda Kelurahan Kebalen di lokasi penggalangan dana, Minggu (5/7).

Dikatakan Syarif, Acara ini tergagas atas dukungan RT/Rw dan tokoh pemuda setempat bekerjasama dengan seniman dangdut, yang bertema 'Seniman Bersatu Didukung Hirzi Tenda Untuk penderita Kanker payudara ibu jubaedah warga kelurahan rt 02/05.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam acara ini, insha Allah dengan ke ikhlasan kita semua bisa membantu meringankan beban ibu jubaedah," Jelas pria yang akrab disapa Ondoy,

Sementara itu, Dilokasi Penggalangan Dana (Baksos) Muhamad soleh, Ketua Rt yang baru terpilih di Rt 02/05 Kelurahan Kebalen,mengatakan sangat mendukung kegiatan para tokoh pemuda Kebalen tersebut.

"Salut dengan kepedulian para tokoh pemuda Kebalen yang dikomandoi oleh bang syarif ondoy, semoga ini menjadi berkah untuk kita semua, dan ibu jubaedah bisa diberikan kesembuhan dari penyakitnya," tambahnya.

Hal senada dikatakan Ismail Marzuki SH, Ketua Rw 05 Kelurahan Kebalen terpantau ikut serta dalam kegiatan tersebut dan tak segan dalam turun tangan langsung lakukan penggalangan dana untuk ibu jubaedah.

"Kegiatan ini harus kita lestarikan dengan baik, sikap kepedulian inilah yang harus kita contoh demi meringankan beban saudara kita, ibu jubaedah memang harus kita bantu demi kesembuhannya, terima kasih kepada ketua Rt 02 pak Muhamad soleh dan bang syarif ondoy, Ardiansyah dan tokoh pemuda lainnya, serta Hirzi tenda dan suguhan musik dangdutnya," pungkasnya.

Terpantau, Hasil dari penggalangan dana yang dikumpulkan nantinya akan diserahkan kepada ibu jubaedah penderita Kanker payudara tersebut. dan menurut informasi bukan hanya hari ini saja, beberapa hari kedepan akan dilakukan kembali penggalangan dana serupa."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga