Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polsek Sukatani Rayakan Hari Bhayangkara Ke-74 Dengan Sederhana

Mapolsek sukatani rayakan Hari Bhayangkara ke 74
Redaksibekasi.com- Sukatani: Kepolisian Sektor Sukatani Polres Metro Bekasi menggelar syukuran dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74, Rabu (01/07/2020), Bertempat di Halaman Polsek Sukatani.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukatani AKP. Makmur, SH, MH
mengatakan walaupun acara dilakukan dengan sederhana namun tidak akan mengurangi rasa semangat dalam membangun Kamtibmas yang Kondusif dan Masyarakat yang Produktif.

“Saat ini masih dalam pandemi Covid19, maka kita melaksanakan syukuran secara sederhana dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,"ucap Kapolsek kepada Redaksibekasi.com.

Namun kesederhanaan ini, lanjut Kapolsek tidak akan merubah besarnya semangat kami dalam membangun Kamtibmas yang kondusif Hingga menghasilkan Masyarakat yang produktif. Walau sederhana tetap semangat dalam menjaga Kamtibmas,"katanya.

Dalam acara syukuran tersebut, turut hadir Danramil Sukatani Mayor Inf. Sugiyono berserta jajarannya, Camat Sukatani Imam Faturochman, M.Si beserta Stafnya ,Camat Sukakarya Encun Sunarto, SE, MN berserta stafnya serta anggota Polsek Sukatani.

Sementara itu, Danramil Sukatani Mayor Inf. Sugiyono Mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, dan berharap Kepolisian semakin profesional serta semakin dicintai masyarakat, hingga tercipta Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat yang produktif juga selalu bersinergi dengan TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, Semoga Kepolisian semakin profesional dan semakin dicintai masyarakat, hingga dapat tercipta Kamtibmas yang kondusif, dan masyarakat yang produktif, sesuai tema hari Bhayangkara tahun ini, serta selalu bersinergi dengan TNI dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”Kata Danramil Sukatani Mayor Inf. Sugiyono.

Ditempat yang sama, Camat Sukakarya Sukakarya Encun Sunarto, SE, MM Mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, Semoga Kepolisian semakin profesional dan semakin dicintai masyarakat, hingga dapat tercipta Kamtibmas yang kondusif, dan masyarakat yang produktif, sesuai tema hari Bhayangkara tahun ini.

"Kami pemerintahan kecamatan sukakarya akan selalu mendukung  tugas kepolisian demi melayani dan mengayomi masyarakat dengan tiga pilar,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga