Terbaru

6/recent/ticker-posts

Anggota TNI Koramil 02/Tarumajaya Kawal, Penyaluran BST Gelombang Ke 2 Desa Pantai Makmur

TNI Kawal Penyaluran BST Tahap 2

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Anggota Koramil 02/Tarumajaya. Serma Hanapi dengan sertu Taupik mendampingi Petugas Kantor Pos indonesia yang di tunjuk Pemerintah untuk penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 379 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga masyarakat Desa pantaimakmur, kecamatan tarumajaya. Kabupaten bekasi. Bantuan sosial tunai yang di salurkan gelombang ke dua ini, KPM langsung menerima BST tahap 4 dan 5, Dengan total Rp. 600 ribu rupiah. Kamis (27/8/2020).

Bantuan Sosial Tunai tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000, untuk warga masyarakat desa pantaimakmur. yang terdampak Pandemik Covid 19. Dengan total KPM 379 KK.

Serma Hanapi anggota Koramil 02/ Tarumajaya. menjelaskan pendampingan ini di lakukan untuk mengawal, Agar dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan Terdampak Pandemik Covid 19. yang berhak menerimanya.

"Semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid 19," pungkas Serma Hanapi."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga