Terbaru

6/recent/ticker-posts

Budiyanto: Ingin Fokus Jalankan Tugas Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

H.Budiyanto.S.Pi, Sebagai Calon Bupati Kab.Bekasi

Redaksibekasi.com- KarawangKonstalasi Politik di Kabupaten Bekasi mulai menggeliat menjelang Pilkada. Salah satunya Partai PKS yang beredar kabar akan mengusung H Budiyanto, S.Pi sebagai Calon Bupati Kabupaten Bekasi, dari Partai yang saat ini memiliki suara 10 Kursi di Lembaga Legislatif Kabupaten Bekasi tersebut.

Mendengar kabar tersebut,  Budiyanto langsung memberi komentar bahwa Ia hanya menjalankan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Namun, Ia juga menyampaikan terkadang apa yang Ia lakukan mendapatkan tanggapan lain dari berbagai pihak.

"Apa yang saya lakukan merupakan menjalankan tupoksi sebagai Anggota DPRD dengan baik, hanya saja mungkin dalam batas tertentu terkesan over dan mendapat pandangan lain, "ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa di periode keduanya sebagai Anggota DPRD ini apa yang dilakukannya sebagai "Maping", 

Ia sendiri menjelaskan juga arti maping tersebut baginya merupakan perencanaan apa yang akan dilakukan dan melaporkannya apa yang dikerjakannya tersebut.

Menurutnya, sambung Budiyanto saat ini menjadi politisi cerdas itu harus mampu merencanakan apa yang akan dilakukan, kemudian melaporkan apa yang telah dikerjakan.

"Jadi kalau hal tersebut dianggap komunikasi masa yang mungkin dianggap berlebihan dan dianggap punya kepentingan jangka panjang, seperti akan mencalonkan Bupati atau Wakil Bupati, itu sah-sah saja,"Ungkapnya saat menghadiri reses salah satu Anggota DPR RI, Kamis (20/08/20), di Kantor Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga