Terbaru

6/recent/ticker-posts

Danlanud Suryadarma Mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Bersama Forkopimda Di Kab.Subang

Upacara Detik-Detik Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual

Redaksibekasi.com- Subang: Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amaraul, S.AB., didampingi ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul, mengikuti upacara Detik-Detik Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual langsung dengan upacara kenegaraan di Istana Negara yang di pimpin oleh Presiden RI Joko Widodo, yang dilaksanakan di Ruang serbaguna Kabupaten Subang. Senin (17/8/2020).

Upacara detik-detik Hari Kemerdekaan  RI yang dilaksanakan di Kabupaten Subang ini dihadiri oleh Bupati Subang H.Ruhimat, Wakil Bupati Agus Masykur, Sekda H.Aminudin, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Lhairun Aslam, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK, Kemedag Subang Drs H. Abdurohim, dan jajaran Kepala Dinas serta Forkompinda Kabupaten Subang.

Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di kabupaten Subang ini  sebelumnya juga telah dilaksanakan upacara  HUT RI ke -75 dihalaman Pemda Subang yang diikuti oleh perwakilan dari unsur TNI/Polri dan pemerintah daerah serta pemuda dan tokoh masyarakat subang, yang dipimpin oleh Bupati Subang H, Rohimat dan sebagai komandan upacara Kapten Pnb Afritian Anggiar dari Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma yang dilaksanakan secara sederhana dan suasana yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena upacara kali ini dilaksanakan secara protokol kesehatan Covid 19.

Sedangkan di Lanud Suryadarma sendiri Upacara Detik-Detik peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan secara virtual juga dengan upacara kenegaraan di Istana Negara yang di ikuti oleh para pejabat Lanud Suryadarma yang tidak mengikuti upacara di Kabupaten Subang yang dilaksanakan di Ruang rapat Suryadarma.

Berita Gambar: Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amaraul, S.AB., saat mengikuti upacara detik-detik peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia, secara Virtual dengan upacara kenegaraan di Istana Negara yang dilaksanakan di ruang serbaguna Kabupaten Subang."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga