Terbaru

6/recent/ticker-posts

Danramil 0227 Cipocok Kodim 0602/Serang, Perkenalkan Bios-44 Kepada Petani

Redaksibekasi.com- Banten: Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang Kapten Inf Marjuki, didampingi Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan Kelompok Tani Jabon Adiyasa Mandiri untuk mengenalkan Formula atau Cairan Bios-44, bertempat di Kelurahan Banjar Agung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Minggu pekan kemarin (23/08/2020).

Danramil 0227/Cipocok Jaya menjelaskan bahwa, saat ini TNI sudah menggembangkan pupuk baru yaitu Formula atau cairan Bios-44, yang berisi bakteri. Tentunya penemuan tersebut sangat berguna jika diberikan kepada masyarakat, khususnya para petani. Dengan adanya inovasi yang dipersembahkan oleh TNI, semoga dapat meningkatkan hasil panen para petani.

"Kami ingin agar uji coba penggunaan bios 44 ini, dilaksanakan oleh petani. agar kita dapat membandingkan hasil panen, lahan yang menggunakan Bios-44 dan tidak menggunakan Bios-44, " ucap Danramil.

Sementara itu, Danya yang merupakan Ketua Kelompok Tani Jabon Adiyasa Mandiri, menyambut dengan baik kedatangan Danramil 0227/Cipocok Jaya.

"Kami para petani sangat senang, dengan adanya hasil karya dari TNI yaitu pupuk Formula atau Cairan Bios-44. Harapanya hasil karya tersebut, dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan para petani, " pungkasnya."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga