Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Sukamakmur, Ajak Masyarakat Ikuti Senam Sehat Di Hari Libur

Hidup sehat dengan melaksanakan kegiatan senam sehat di hari libur

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan pola hidup sehat, Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan ajak masyarakat untuk hidup sehat dengan melaksanakan kegiatan senam sehat di hari libur bersama masyarakat terutama ibu-ibu dan remaja pada minggu, (09/08/2020).

Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan mengatakan bahwa senam sehat bersama masyarakat ini dilaksanakan setiap hari libur yaitu hari Ahad, sehingga tidak mengganggu aktifitas sehari-hari.

"Kita mengundang semua masyarakat terutama ibu-ibu dan remaja untuk ikut giat Senam sehat, yang dipandu oleh instruktur yang berpengalaman yaitu Saudari Fitri,"ujarnya kepada redaksibekasi.com pada minggu, (09/08/2020).

Kegiatan masyarakat berupa senam sehat ini, sudah saya mandatkan kepada istri selaku Ketua PKK Desa, semoga kegiatannya dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

"Semoga kegiatan senam sehat ini bermanfaat untuk masyarakat, walau saat ini masih pandemi dan semoga covid19 segera berakhir,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP. PKK Desa Sukamakmur Dewi Yuliana mungucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah ikut andil dalam program senam sehat, yang dilaksanakan setiap hari minggu sore.

"Ya Kita berharap program ini berjalan baik, sehingga masyarakat desa sukamakmur lebih sehat dan fresh,"ucap istri Kades Sukamakmur Wawan Kurniawan.

Dirinya berharap, masyarakat desa sukamakmur turut serta dalam kegiatan senam sehat, sehingga program kesehatan dapat berjalan dengan baik.

"Mari Kita tingkatkan kesehatan dengan mengikuti senam setiap hari minggu sore,"pungkasnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga