Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kemeriahan HUT RI Ke-75, HAS Ajak Keluarga Besar Warga Segara Makmur Gowes Santai

Calon kepala Desa Segara Makmur Haji Agus Sopian (HAS)

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Bersama seluruh Simpatisan dan Masyarakat Desa Segara Makmur dan sekitarnya serta Keluarga besar calon kepala Desa Segara Makmur Haji Agus Sopian (HAS) secara bersama- sama turut mememeriahkan hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75 dan tentunya sekaligus Hari Ulang Tahun H. Agus Sopian.SE yang ke 50 tahun. Minggu (16/8/2020).

Kemeriahan HUT RI Ke 75 dan Hari ultah Ke 75 HAS (Haji Agus Sopiyan-red) diperingati dengan penuh rasa kebersamaan dan penuh kegembiraan dengan gowes sepeda santai, Tapi tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dari pantauan dilokasi, star dari Lapangan Bulutangkis dekat kediamannya di Kampung Kebon Kelapa, kemudian ke perbatasan Desa Segara Makmur-Jakarta Utara, memutar ke Perumahan Victoria Village, kemudian finish, kembali ke lapangan bulutangkis.

Seluruh peserta gowes di berikan masker sebagai salah satu alat pelindung diri, serta mengatur jarak peserta yang di bagi atas 13 regu, masing masing regu terdiri dari 25 peserta gowes, 

Semarak kebersamaan dan keseruan gowes sepeda santai ini di meriahkan dengan berbagai jenis hadiah door prize menarik.

Sementara itu, Agus Sopyan dalam sambutannya mengajak para peserta agar senantiasa berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh pada situasi pandemi Covid 19.

"Ya harus sering berolahraga, karena baik untuk kesehatan," imbuhnya seraya berpesan agar warga senantiasa mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Baca Juga