Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sukamurni, Bagikan Masker Kepada Warga

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sukamurni Muntamma, S.Pd.i Bersama Anggota Bagikan Masker Ke Warga

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka mensosialisasikan program nasional Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sukamurni Muntamma, S.Pd.I bersama anggota bagikan masker kepada warga masyarakat pada selasa, (18/08/2020).

Tim Penggerak PKK Desa Sukamurni membagikan 100 masker ke masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari program TP PKK Nasional yang diberi nama Gebrak, Gerakan Bagi Masker.

“Ini adalah Program Pusat melalui Provinsi, harus ada gerakan pakai masker Pemerintah bekerja sama dengan PKK seluruh Indonesia PKK harus lakukan Gerakan Bersama Pake Masker GEBRAK,"terangnya kepada redaksibekasi.com pada selasa, (18/08/2020).

Dikatakannya, pembagian masker untuk warga melibatkan anggota PKK, ini agar peran serta PKK lebih bermanfaat untuk masyarakat. Hari ini saya bagikan 100 masker dan serentak se Jawa Barat, untuk dibagi-bagikan langsung ke masyarakat, ”kata Ketua TP PKK Desa Sukamurni.

Ia berharap, ditengah kondisi pandemi covid19 saat ini, harus kita dukung program pemerintah baik pusat maupun daerah. Ya Kita berharap pandemi covid19 segera berakhir, dan masyarakat harus menjaga prilaku hidup bersih dan sehat, "tutupnya. 

Terpisah, Kepala Desa Sukamurni Nurudin, A.Mk  mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan bagi masker yang dilakukan oleh Tim PKK, semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.

"Ditengah pandemi covid19 saat ini, berharap warga untuk selalu pake masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan,"ucapnya saat ditemui diruang kerjanya pada selasa, (18/08/2020).

Dirinya berharap, masyarakat harus peka dan peduli terhadap kesehatan pribadi dan keluarga oleh karena itu kita dukung Gerakan Pake Masker agar kita terhindar dari covid19. "Mari kita dukungan gerakan pake masker, dan semoga pandemi covid-19 segera berakakhir, "pungkasnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga