Terbaru

6/recent/ticker-posts

Meriahkan HUT RI Ke-75, Kades Sukamakmur Adakan Turnamen Bulutangkis Sukamakmur Cup Tahun 2020

Touramen Bulutangkis Sukamakmur Cup Tahun 2020

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-75, Kepala Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Wawan Kurniawan mengadakan Tournamen Bulutangkis Sukamakmur Cup Tahun 2020 pada jumat, (14/08/2020).

Junjung Tinggi Sportivitas, itulah kalimat yang disematkan dalam ajang pertandingan Bulutangkis Sukamakmur Cup tahun 2020, yang memperebutkan Tropy dan Uang Pembinaan.

"Kita peringati HUT RI Ke-75, sekaligus ajang silaturahmi antar pemuda dan masyarakat serta mencari bakat dalam bidang olahraga khususnya Bulutangkis,"ungkapnya kepada redaksibekasi.com usai membuka Tournamen Bulutangkis pada jumat malam (14/08/2020).

Dikatakannya, pertandingan Bulutangkis kali ini selain memperbutkan Tropy, tentunya dari masing-masing Juara nantinya akan diberikan hadiah lainnya dan sejumlah uang pembinaan.

”Yah, Selain memperebutkan Tropy, ada sejumlah hadiah dan uang pembinaan Untuk Juara 1,2 dan 3,”jelasnya.

Lebih lanjut, Wawan Kurniawan menyampaikan tujuan diadakannya pertandingan olahraga Bulutangkis selain sebagai ajang silaturrahmi, tentunya mencari bibit muda yang unggul dan berprestasi serta memicu semangat masyarakat dalam berolahraga khususnya bulutangkis.

”Semoga dengan adanya pertandingan bulutangkis ini, Jalinan silaturrahmi lebih erat lagi serta menjadi motivasi warga dalam menyalurkan hobi dan bakat  kearah yang lebih positif lagi, ”bebernya.

Dirinya menyampaikan, jaga sportivitas dalam bertanding, sehingga kegiatan tournamen bulutangkis, dapat berjalan baik, aman dan lancar.

"Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, Kegiatan Tournamen Bulutangkis Sukamakmur Cup Piala hari ini jumat 14 Agustus 2020 Resmi Saya Buka,"tutupnya diiringi tepuk tangan para peserta tournamen."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga