Terbaru

6/recent/ticker-posts

TNI Dan Polri Melaksanakan Patroli Gabungan Himbau Kerumunan Pemuda

Redaksibekasi.com- Boyolali: Untuk menjaga situasi di wilayah tetap kondusif, Anggota Koramil 17 Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali dan Anggota Polsek Wonosegoro melaksanakan patroli keamanan di wilayah binaanny termasuk di Dusun Tempuran Desa Kalinanas Kecamatan Wonosamodro Kabupaten Boyolali. Sabtu Malam (08/08).

Kecamatan Wonosamudro merupakan kecamatan baru yang merupakan pemekaran dari Kecamatan Wonosegoro yang dipecah menjadi dua kecamatan yaitu Kecamatan Wonosegoro sendiri dan Kecamatan Wonosamudro, mengingat cakupan wilayahnya yang cukup luas.

Walaupun Kecamatan Wonosamudro merupakan kecamatan baru namun masih menjadi wilayah binaan dari Koramil 17/Wonosegoro maupun Polsek Wonosegoro. Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah diadakan kegiatan patroli malam gabungan yang menyasar ke pemukiman warga dan jalan-jalan desa dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli  Serma Agus Widodo juga menyempatkan diri untuk mendatangi pemuda- pemuda yang sedang berkerumun bahkan tanpa mengenakan masker. Anggota yang selaku Babinsa Desa Kalinanas  menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada para pemuda tentang pentingnya menjaga Kamtibmas serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19.

“Keamanan  bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab bersama tapi jangan lupakan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan virus corona.

Tetap pakai masker dan jangan berkerumun! Bagi yang belum pakai segera pakai maskernya! Ini semua buat kebaikan semuanya” jelas Serma Agus kepada pemuda yang berkerumun."(*)

Reporter: Agus

Editor: Luk

Baca Juga