Terbaru

6/recent/ticker-posts

40 Pegawai Kecamatan Tarumajaya Laksanakan Swab Test, Dwy Sigit Andrian: Kita Pasrah Apapun Hasilnya Nanti

Kegiatan swab test diikuti oleh 40 pegawai termasuk Camat Tarumajaya

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Sejumlah pejabat dan staf serta THL di Kecamatan Tarumajaya melakukan swab test, Dilaksanakan di halama Kantor Kecamatan Tarumajaya.

Dari pantauan di lokasi Kegiatan swab test diikuti oleh 40 pegawai termasuk Camat Tarumajaya sampai dengan operator photo, ikut melakukan swab test.

"Pelaksanaan swab test hari ini bertujuan untuk mengetahui lebih jelas kondisi kesehatan para staf THL termasuk saya pribadi, untuk memutus mata rantai sebaran virus covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah," ungkap Dwy Sigit Andrian Camat Tarumajaya, Kamis (24/9).

Hal ini penting dilakukan lanjutnya, Karena kami bekerja bersentuhan langsung dengan pelayanan terhadap masyarakat.

“Pelaksanaan swab test ini untuk mengidentifikasi para staf termasuk diri pribadi saya dari virus Covid-19, Jika memang nantinya (sambil menunggu hasil tes-red) menunjukan apakah terpapar atau tidak, yang direkomendasikan oleh petugas kesehatan dan pihak puskesmas Tarumajaya, kita akan menerima dengan lapang dada," imbuhnya.

"Yah, Semoga hasil swab test kali ini kepada 40 pegawai di Kecamatan Tarumaja dan ada tiga pegawai yang belum ikut Swab tes akan menyusul, berharap nantinya  mendapatkan hasil yang terbaik, Dan apapun hasilnya tetap akan kita laksanakan, Jika memang kantor Kecamata Tarumajaya Tutup yah' kita tutup, Untuk memutus mata rantai Penyebaran Wabah pandemi Korona," pungkas Camat Tarumajaya."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Baca Juga