Terbaru

6/recent/ticker-posts

Budiyanto, S.Pi Siap Ikuti Kontestasi Ketua Umum HA FPIK IPB Periode 2020-2023

Budiyanto, S.Pi

Redaksibekasi.com- Cikarang: Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PKS yang juga Alumni IPB Budiyanto, S.Pi siap mengikuti ajang kontestasi Ketua Umum Himpunan Alumni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (HA FPIK) Institut Pertanian Bogor periode 2020-2023. Berbekal pengalaman dan dalam rangka membangun dinamika kebersamaan menjadikan HA FPIK Maju dan IPB Kampus Terbaik di Indonesia.

"Inshaa Allah, Munas dan Suksesi HA FPIK IPB sebagai sarana komunikasi sesama alumni dan sebagai wujud cinta kepada almamater IPB tercinta,"ucap Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Komisi I kepada redaksibekasi.com pada kamis, (10/09/2020).

Dikatakannya, untuk membangun komunikasi dan sinergitas sesama alumni serta rasa memiliki terhadap almamater, sehingga dapat terbangun komunikasi dan peningkatan kontribusi alumni terhadap almamater.

"Itu memang sudah menjadi visi dan misi, dalam membangun komunikasi antar alumni,"jelas mantan Ketua HIMAKUA 1999-2000.

Lebih lanjut, Budiyanto memaparkan banyak program unggulan yang mesti dilaksanakan, baik sebagai fasilitas informasi bisnis dan jaringan dunia kerja maupun peningkatan bantuan program beasiswa bagi Mahasiswa akhir FPIK IPB yang mengalami kendala kelulusan akibat kekurangan biaya penelitian dan tugas akhir.

"Inshaa Allah, kedepan HA FPIK IPB lebih baik dan maju, mohon doa restunya kepada Alumni dimanapun berada,"pungkasnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga