Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Sukakarya Bersama Tiga Pilar, Adakan Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19


Redaksibekasi.com- Sukakarya: Camat Sukakarya Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat Encun Sunarto, SE. MM bersama unsur Muspika Adakan Operasi Yustisi pencegahan covid19 pada jumat, (18/09/2020). Ada beberapa titik kegiatan untuk operasi yustisi saat ini, Perempatan Muara, Pertigaan Gili-gili dan Perempatan Sukadarma.

"Kita Muspika Kecamatan Sukakarya bersama 3 pilar, terus bersinergi melakukan operasi yustisi di tempat-tempat kerumunan jalan-jalan yang sering dilalui,"ucap Encun Sunarto kepada redaksibekasi.com pada jumat,(18/09/2020) usai kegiatan.

Dikatakannya, selain operasi yustisi, Kita juga mengedukasi masyarakat memberikan pendidikan ke masyarakat agar terus menjaga keluarganya, menjaga lingkungannya dari bahaya virus covid19.

"Kita harus menjadi pahlawan bagi penyebaran virus ini dan kita menjadi pahlawan untuk memutus mata rantai virus covid yang masih terus melanda, "jelasnya.

Ditempat yang sama, Wakapolsek Sukatani Iptu. Cata Suhenda mengatakan operasi yustisi dengan menegakan protokol kesehatan, akan terus dilakukan bersama Kepolisian, TNI dan Unsur Muspika hingga pandemi covid19 berakhir.

"Kita akan terus lakukan kegiatan ini terutama sosialisasi ke masyarakat akan pentingnya menggunakan maaker, hingga covid19 berakhir," terangnya.

Dirinya berharap, Masyarakat sadar akan pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah, inu semata mata hanya untuk memutus mata rantai covid19.

"Mari kita giatkan 3 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar Kita terhindar dari Virus Covid19, "tegasnya. 

Hal senada juga disampaikan Danramil Sukatani yang diwakili Serma. Musmulyadi mengatakan sangat mendukung dengan kegiatan operasi yustisi covid19, sehingga memutus mata rantai penularan virus covid19 yang saat ini semakin bertambah.

"Kita berharap masyarakat, khususnya kecamatan sukatani dan sukakarya harus meningkatkan kesadarannya untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak, "tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga