Terbaru

6/recent/ticker-posts

DPD. PPNI Kabupaten Bekasi Adakan Sosialisasi Dan Kampenye 3 M

Redaksibekasi.com- Cikarang: Dalam rangka mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid19, Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD-PPNI) Kabupaten Bekasi mengadakan sosialisasi dan kampanye 3 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) di Stasion Cikarang pada kamis, (24/09/2020).

Ketua DPD PPNI Kabupaten Bekasi Asep Sardi, SKM mengatakan Kampanye 3 M oleh DPD. PPNI Kabupaten Bekasi adalah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat perlu kiranya program 3M dapat di jalankan.

"Masih banyak masyarakat yang belum peduli dalam pencegahan covid19, "ucapnya kepada redaksibekasi.com pada kamis, (24/09/2020) disela-sela kesibukannya.

Dikatakannya, kenyataanya masih banyak masyarakat belum tau hal tersebut, oleh karena itu sudah menjadi kewajiban kami sebagai tenaga kesehatan (perawat) untuk memberikan pengetahuan tentang pentingnya memakai masker.

"Kami sepakat bersama rekan organisasi untuk mengadakan sisialisasi dan pembagian masker secara gratis, "jelasnya.

Lebih lanjut, Asep Sardi menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan terutama saat pandemi covid19, selalu Mencuci tangan, memakai Masker, serta Menjaga jarak.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat paham dan mau untuk melaksanakanya, sehingga penyebaran covod-19 akan terminimalisir dan hilang dari bumi pertiwi ini,"pungkasnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga