Terbaru

6/recent/ticker-posts

DPMD Dan Tim Verifikasi Lakukan Kunjungan Ke Desa Setia Asih, Ini Kata Pj Kades Dede Firmansyah


Tim verifikasi lapangan bersama DPMD kab.Bekasi di Aula Kantor Desa Setia Asih

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Sejumlah dukungan positif datang dari para tokoh masyarakat desa Setia Asih kecamatan Tarumajaya terus mengalir, Dalam hal peningkatan status atau yang sering di gaungkan Alih status Desa Menjadi kelurahan, Hal ini terlihat di berbagai pemberitaan media online, Pasca dengar pendapat Panitia khusus (Pansus) V Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten bekasi, dengan sejumlah Tokoh dan BPD Desa Setia Asih (Kamis 10/9) lalu, di Aula kantor kecamatan Tarumjaya.

Berita terkait:
https://www.redaksibekasi.com/2020/09/ragam-tanggapan-positif-masyarakat-desa.html

Sejurus proses Alih status yang telah bergulir sejak tahun 2004 lalu dan Telah melalui Musyawarah desa (Musdes) pada tahun 2018 bersama BPD dan para tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh perempuan di desa setia Asih.

"Yah, Alhamdulillah, Kelanjutan dari proses alih status Desa Setia asih terus dilakukan, baik oleh pansus V DPRD kabupaten Bekasi maupun oleh Dinas Terkait," Kata Dede Firmasyah, Pj Kades Setia Asih, Usai menerima kehadiran tim  verifikasi lapangan bersama DPMD kab.Bekasi di Aula Kantor Desa Setia Asih, Kamis (24/9).

Lebih lanjut dikatakan Dede Firmansyah, Kehadiran tim Verifikasi lapangan bersama DPMD kabupaten Bekasi, Bagian Aset pemda, Bappeda,Tapem, Bagian pembangunan dan Bagian Hukum serta BPPKD Kab.Bekasi, BPD, Tokoh masyarakat, dan lainnya, tentunya terkait alih status desa menjadi kelurahan.

Berita terkait:
https://www.redaksibekasi.com/2020/09/peningkatan-status-desa-setia-asih.html

"Kehadiran Tim Verifikasi pada intinya, Ingin melihat langsung Ke Desa Setia Asih dalam persiapan Alih Status, Dimana secara keseluruhan sudah dilakukan cek dan ricek oleh DPMD dan Tim, Dalam hal pendataan aset desa serta kelengkapan lainnya, serta dukungan dari sejumlah tokoh yang ada di Setia Asih," Ungkap Pj Kades Setia Asih.

"Semoga apa yang menjadi keinginan dan cita-cita warga Setia Asih, soal peningkatan Status Desa menuju kelurahan dapat segera terealisasi, Siap kawal sukses menuju kabupaten bekasi dua kali lebih baik ,"pungkas Dede Firmansyah."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Baca Juga