Terbaru

6/recent/ticker-posts

H. Heri Syamsuri, SE Apresiasi Dan Sambut Baik Kegiatan Citarum Harum Sektor 20

Redaksibekasi.com- Sukatani: Tokoh Masyarakat Desa Sukamulya Haji Heri Syamsuri, SE sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Citarum Harum Sektor 20 Sub Sektor 7 Koramil 10 Sukatani yang saat ini sedang mengadakan giat Normalisasi kali Cikarang.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya desa sukamulya, pasalnya perkampungan sering terjadi banjir akibat luapan kali cikarang.

"Kita sangat berbahagia dengan adanya Program Citarum Harum ini, yang dipelopori oleh militer khususnya Danramil 10 Sukatani,"ucapnya kepada redaksibekasi.com pada selasa, (08/09/2020).

Dikatakannya, Jajaran Koramil 10 Sukatani selalu  berjuang siang malam saya tahu mereka tidak mengenal lelah dengan apa adanya bekerja demi dan untuk tugas pekerjaannya.

"Ya ini karena di wilayah ini sudah sangat rawan banjir yang tidak terakomodasi oleh pembangunan, "terangnya.

Lebih lanjut, H. Heri mengungkapkan sebagai orang sukamulya sangat berbahagia dan mendukung 100% untuk pekerjaan ini, jangankan harta pundi, akan Kita korbankan untuk pekerjaan ini, "jelasnya.

Untuk pertalian silaturahmi, sambung Haji Heri Syamsuri karena saya tahu mereka cuman tenaga dari pihak saya memberikan sedikit untuk lancarnya pekerjaan ini, agar bermanfaat untuk masyarakat.

"Ya Kita pasti mendukung program ini, sangat mendukung 100% sampai kegiatan tuntas dan pekerjaan ini selesai, "bebernya.

Karena saya sudah sangat khawatir dengan Banjirnya di wilayah kita yang hujan juga banjir dengan datangnya Citarum harum yang dipelopori oleh tentara TNI kita sangat berbahagia sekali menyambut untuk sebuah pekerjaan ini terkait kegiatan normalisasi. "Harapan saya untuk sementara ini kan sangat banyak manfaatnya, terutama untuk pertanian, pesawahan dan luar biasa dengan kerjasama ini Pemda dengan TNI sangat berbahagia kita sebagai tokoh masyarakat akan mendukung untuk semuanya demi lancarnya normalisasi kali cikarang," tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga