Terbaru

6/recent/ticker-posts

Hasil Pemungutan Suara, Ust Abdul Majid SPd Terpilih Sebagai Ketua MUI Tamara Masa Khidmat 2020-2025

Redaksibekasi.com- Tamara: Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), bertempat di Aula Kantor Kecamatan tambun utara, Kamis (2/9/2020).

Turut hadir dalam acara Musda di hadiri oleh Anggota DPRD F-PKS Mustaqim Marjuki , Ketua MUI Kabupaten Bekasi yang di wakili oleh KH M Sholeh Zaelani  Ketua PLT MUI Kecamatan Tambun Utara Ust H Abdul Majid SPd , Forkompimcam, Kepala Desa, Ketua PC Muhammadiyah, Ketua MWC NU, Utusan dari MUI Desa/Kelurahan serta beberapa Peninjau.

Musda MUI Kecamatan Tambun Utara dibuka oleh Camat Tambun utara setelah pengarahan oleh Ketua MUI Kabupaten Bekasi. Musda sendiri untuk mendengarkan laporan pertanggung jawaban pengurus MUI yang lama. Kemudian dilanjutkan untuk memilih kepengurusan MUI yang baru. Setelah dilakukan sidang untuk memilih formatur dan dilanjutkan dengan rapat formatur untuk memilih Ketua MUI yang baru.

Mustaqim Marjuki Anggota DPRD kab. bekasi F-PKS mengatakan, Saya apresiasi setinggi - Tingginya atas pelaksanaan MUSDA MUI ini,

"Ulama memegang peranan penting bagi bangsa dan negara ini," ujar Mustaqim.

"Saya berharap di kepemimpinan yang baru ini MUI Tambun Utara menjadi khodimul Ummat yang betul betul berkhidmat untuk masyarakat dan memegang peranan penting dan menjadi pemersatu umat," tandasnya.

Sementara itu pantauan  di lokasi Musda MUI Kecamatan Tambun Utara Masa khidmat 2020-2025 dengan Tema Optimalisasi peran MUI Tambun utara sebagai Khodimul Ummah, Dari hasil pemungutan suara terpilihlah  Ust Abdul Majid SPd, terpilih untuk memimpin kepengurusan Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Tambun Utara 2020-2025."(*)

Reporter: Man

Editor: Luk

Baca Juga