Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Sukakarsa Harapkan Karang Taruna Mampu Bersinergi Dengan Pemerintah Desa Dalam Mengawal Pembangunan

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Kepala Desa Sukakarsa Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Munaka mengharapkan Organisasi Kepemudaan Karang Taruna harus mampu bersinergi dengan pemerintah desa dalam mengawal setiap pembangunan. Hal tersebut disampaikan saat membuka Musyawarah Temu Karya Karang Taruna pada jumat, (11/09/2020).

"Ya harus dapat bersinergi dengan pemerintah desa,"ucapnya.

Dikatakannya, Dalam kegiatan temu karya Karang Taruna, hendaklah menjadi ajang silaturahmi antar pemuda, sehingga tercipta kekompakan dalam membantu pemerintah desa.

"Dengan Temu Karya, hendaklah para pemuda kompak dalam membantu pemerintah desa,"jelas pria yang biasa disapa Bang Ozos.

Lebih lanjut, Munaka mengatakan Karang Taruna Desa sebagai organisasi kepemudaan harus mampu berinovasi dan mempunyai gagasan dan ide dalam rangka bersama membangun desa.

"Gagasan dan ide Karang Taruna sangat dibutuhkan, sehingga tercipta pembangunan desa dapat lebih baik dan maju,"bebernya.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ajat Sudrajat, S.IP sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan temu karya karang taruna, semoga dapat bersinergi dan kolaborasi dengan pemerintah desa dalam mengawal pembangunan.

"Ya, harus mampu bersinergi dan kolaborasi dengan pemerintah desa,"terang pria yang juga TKSK Kecamatan Sukakarya saat sambutan.

Dirinya berharap, kepada ketua karang taruna yang baru terpilih, harus mampu melanjutkan kepemimpinan yang lama, sehingga kedepan lebih baik dan maju lagi.

"Selamat kepada ketua yang baru Bang Sai'in Digon semoga dapat melanjutkan dan bersinergi dengan pemerintah desa, "tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Sukakarsa Munaka, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ajat Sudrajat, S.IP, Kasi PMD Dudin, S.Hi, Kasi Ekbang Edi Sutrisna, S.Ag, BPD Sukakarsa serta para pemuda Se-Desa Sukakarsa."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga