Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pengurus DPAC BPPKB Banten Sukakarya, Adakan Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Pengurus BPPKB Banten Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat Adakan Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa pada minggu, (20/09/2020). Bertempat di Kediaman Ketua BPKKB Banten Kampung Gamprit Desa Sukakarya.

Sementara itu, Ketua DPAC BPPKB Banten Sukakarya Bonin mengucapkan terima kasih atas kekompakan para anggota serta donatur, yang telah memberikan supportnya untuk kegiatan santunan.

"Alhamdulillah, kegiatan santunan yatim piatu dan dhuafa dapat terlaksana dengan baik,"ucapnya kepada redaksibekasi.com usai kegiatan.

Dikatakannya, kegiatan santunan ini adalah hal yang sangat positif sekali, selain berbagi kepada Anak Yatim juga sekaligus jadi ajang silaturahmi pengurus BPPKB Banten.

"Ya ada 50 Yatim Piatu dan Dhuafa yang hari ini kita berikan santunan,"terang pria yang biasa disapa Mandor Bonin.

Lebih lanjut, Ketua BPKKB Banten mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota, untuk selalu kompak dalam segala hal terlebih berbagi kepada Anak-anak Yatim.

"Saya berikan Apresiasi dengan Anggota BPPKB Banten yang selalu kompak, karena Ormas BPPKB Banten mempunyai nilai-nilai positif untuk masyarakat," jelasnya.

Dirinya berharap, BPKKB Banten selalu berjuang Berakhlakul kharimah, yang mengayomi dan melindungi masyarakat serta bersinergi dengan aparatur pemerintahan, TNI Dan Polri.

"Mudah-mudahan tahun ini Anggota Bppkb Banten menjadi Lebih kompak dan solid, dan untuk tahun depan harus lebih selektif dalam memilih anggota," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus DPAC BPPKB Banten, Koramil 10 Sukatani, BPD Sukakarya, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga