Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pria Lansia (83) Jadi Korban Pembegalan, Dompet Berisi Uang dan Dua HP Lenyap, Ini Penjelasan Kapolsek Dabo

Foto ilustrasi

Redaksibekasi.com- Lingga: Sungguh naas kejadian yang dialami Pria Lansia keturunan Tionghoa, Sunfa (83) Warga Desa batu kacang kecamatan singkep jadi korban pembegalan, Mirisnya lagi Kejadian yang dialami korban  tidak jauh dari rumahnya, Korban sempat dibantu warga pengguna jalan, dan mengalami luka parah di bagian kepala.

"Yah, Tadi malam ada kejadian begal di wilayah seputaran desa batu kacang kecamatan singkep. Tempat kejadianpun tidak jauh dari rumah korban dan pelakunya diduga berjumlah dua orang," ucap warga sekitar kepada awak media, Kamis (10/09/2020).

Dari keterangan yang dihimpun,  Kronologis kejadiannya diperkirakan sekira pukul 04.00 pagi. Korban di pukul pada bagian kepala hingga mengalami luka parah. Selain mengalami luka cukup dalam korban atas nama Sunfa (83) mengalami kerugian kehilangan dompet berisi uang kisaran satu setengah juta rupiah beserta dua buah handphone.

Beruntung tidak lama setelah kejadian tersebut, korban di jumpai dan dibantu warga pada saat itu sedang melintas. Dan melaporkan kejadian itu kepada RT/RW serta menghubungi pihak keluarga korban yang dengan segera korban dilarikan ke RSUD Dabo Singkep, "Korban diduga dipukul pelaku menggunakan benda tumpul sehingga mengalami luka dengan perawatan lima (5) jahitan," ungkap warga sekitar.

Sementara itu, Saat dikonfirmasi melalui via telpon seluler Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH.,MH membenarkan kejadian tersebut.

"Kejadian memang ada, terus korban saat ini berada di rumah sakit, sudah di cek anggota tadi namun berdasarkan permintaan pihak rumah sakit untuk sementara  korban belum dibolehkan diminta keterangan," terangnya.

Kapolsek Dabo menambahkan, Hingga saat ini,  Untuk korban maupun pihak keluarga belum membuat laporan. Namun pihak kita (anggota polsek-red) sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan saat ini kita sedang melakukan proses penyelidikan. Menyarankan kepada pihak korban untuk segera membuat laporan di Polsek boleh, di Polres juga boleh.

"Terkait kondisi korban alhamdulilah sudah agak baikan," pungkas AKP Ahmad Wahyudi."(*)

Reporter: Suarman

Editor: Luk

Baca Juga