Terbaru

6/recent/ticker-posts

Wawan Kurniawan: Upaya Cegah Covid-19, Penyemprotan Disinfektan Dan Sosialisasi Terus Dilakukan

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka upaya pencegahan covid19 di Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, terus dilakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh wilayah desa. Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan saat memimpin penyemprotan disinfektan pada selasa, (29/09/2020).

"Ini terus kita lakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid19 di Desa Sukamakmur, "ucapnya kepada redaksibekasi.com disela-sela kegiatan.

Dikatakannya, kegiatan penyemprotan terus dilakukan ke wilayah desa sukamakmur, sehingga diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid19 khususnya di desa sukamakmur.

"Ya Kita berharap, masyarakat peduli terhadap kesehatan diri dan lingkungan sekitar, "ungkap pria yang juga Ketua Petani Sukamakmur.

Lebih lanjut, Wawan Kurniawan mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, terutama kebersihan lingkungan tempat tinggal.

"Mari kita tingkatkan kebersihan dengan pola 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Manjaga Jarak, "tegasnya.

Prilaku hidup bersih dan sehat, lanjut Wawan Kurniawan harus betul betul diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kita terhindar dari berbagai macam penyakit dan terhindar dari covid19.

"Semoga kita semua terhindar dari Covid19, dan semoga pandemi covid19 segera berakhir, "tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kades Sukamakmur Wawan Kurniawan, Puskesmas Sukaindah Saih Ompong, Perangkat Desa, Rt dan Rw serta masyarakat desa sukamakmur."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga