Terbaru

6/recent/ticker-posts

Alih Status Desa Setia Asih Dibanjiri Dukungan Warga, Ust.H.Ulumuddin: Terima kasih Bapak Bupati Bekasi

Alih Status Desa Setia Asih Dibanjiri Dukungan Warga, Ust.H.Ulumuddin: Terima kasih Bapak Bupati Bekasi

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Puluhan Baleho berukuran 3X1 meter ucapan *selamat atas beralihnya status desa Setia Asih menjadi kelurahan* (isi tulisan di baleho-red), Terpampang hampir di sejumlah lokasi pintu masuk kampung yang ada di Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten bekasi. 


"Hal itu wajar, sebagai bentuk ucapan syukur dan terimakasih warga kepada Bupati Bekasi, Anggota Dewan Pansus V serta dinas terkait, BPD dan tokoh masyarakat lainnya, yang telah berkeinginan kuat dalam proses Alih setatus Desa Setia Asih kecamatan Tarumajaya menjadi kelurahan dan telah di syahkan dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Bekasi serta di bacakan oleh Bupati Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu," kata H.Ulumuddin Tokoh Agama Kampung penggarutan, Jumat (9/10).

"Yah, Kami berharap kelurahan Setia Asih nantinya menjadi contoh, bagi kelurahan lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi," ucap singkat ust.H.Ulumuddin.

Diketahui sebelumnya, Bupati Bekasi H.Eka supria Atmaja kepada awak media menyampaikan, Usai acara Sidang Paripurna DPRD kabupaten Bekasi Tahun 2020, Terkait putusan Perubahan alih status desa Setia Asih menjadi kelurahan.

"Yang menjadi poin pentingnya, perubahan Alih status Setia Asih menjadi kelurahan, Agar perbaikan pelayanan masyarakat lebih maksimal lagi," ucap singkat H.Eka Supria Atmaja SH, di Gd DPRD Kab.Bekasi. (Rabu 30/9/2020 -lalu)."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Baca Juga