Terbaru

6/recent/ticker-posts

Bupati Bekasi Sambangi Kediaman H. Yaman Edie Bair, Ini Tanggapan Ketua DPD WJI, Afud Saefudin

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Didalam suatu lembaga baik organisasi, komunitas, bahkan negara, pasti memiliki seorang pemimpin yang menjadi titik pusat (center of movement) dalam gerakan maupun rencana kerja yang akan di bangun dalam tujuan untuk kesejahteraan masyarakatnya dan ini ada tujuan dasar.

Namun bagaimanakah suatu titik pusat itu bergerak dan apakah yang terjadi jika titik pusat tersebut tidak bergerak? Apa yang membuat masyarakat ingin mengikuti seorang pemimpin? Mengapa masyarakat enggan menaati pemimpin yang satu, sementara dengan senang hati melakukan apa saja untuk menyenangkan pemimpin yang lain?.

Pada dasarnya semua pertanyaan di atas dapat diatasi dengan satu jawaban yaitu terdapat pada kualitas karakter sang pemimpin itu sendiri. Pemimpin haruslah memberikan banyak pengorbanan dan rela menguras pikiran, tenaga bahkan harta untuk kebaikan masyarakatnya, walaupun pengorbanan itu bisa saja diartikan lain, tidak dibalas dengan apresiasi ataupun pujian semata.

Berangkat dari situlah saya merasa perlu mengambil sikap tutur Apud Saefudin. organisasi yang saya pimpin sebagai Ketua DPD WARGA JAYA INDONESIA (WJI) di Kabupaten Bekasi merasa perlu mendukung kepemimpinan H.Eka Supriatmaja sebagai Bupati Kabupaten Bekasi,  mengawal Program-Program kerjanya sampai 2022, dan ini sebuah pilihan begitu yang dikatakan Apud Saefudin  mengatakan kepada awak media, di sela acara Kunjungan Silaturahmi Bupati Bekasi Kerumah Tokoh Bekasi H.Yaman Edie Bair di perumahan Central Cikarang utara Selasa (06-10-2020) Ba'da Isya.

Apud Saefudin Menjelaskan bahwa bentuk Silaturahmi yang sudah dijalankan oleh Bupati ke rumah tokoh dan sesepuh Bekasi adalah sebagai bentuk dan rasa penghormatan yang justru harus kita contoh, tutur Apud . Ini menunjukan bahwa pemimpin dalam hal ini BUPATI, tetap rendah hati dan mau berkunjung membangun silaturahmi. meskipun sebagai otoritas tertinggi di daerah, dan apa yang sudah dicontohkan oleh Bupati Eka malam tadi, adalah contoh yang baik tutur Apud. Mangkanya saya respek, dan saya memutuskan bersama DPD WJI kabupaten Bekasi untuk mendukung dan mengawal program program kerja Bupati sampai berakhir  masa baktinya (2022).

Dan ini adalah pilihan Tutur Apud Kepada awak Media. Dan kalau dirasa 2 kali tambah baik kenapa Tidak, pungkas Apud sambil tersenyum."(*)

Reporter: Jhon

Editor: Luk

Baca Juga