Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Sukakarya Apresiasi Kades Terhadap Penanggulangan Covid-19

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Camat Sukakarya Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat Encun Sunarto, SE. MM sangat mengapresiasi para Kepala Desa atas kepedulian dan perhatian terhadap penanggulangan dan penyebaran Virus Corona di Desa-desa.

"Ucapan terimakasih kepada Seluruh kades dan tiga pilar serta ibu-ibu PKK dalam kepedulian terhadap masyarakat desa khususnya di Kecamatan Sukakarya," ucap Camat Sukakarya saat monitoring pembagian masker di Desa Sukalaksana pada jumat, (02/10/2020).

Dikatakannya, Kabupaten Bekasi saat ini sedang menggalakan program Genggam dan sudah di launching Bupati Bekasi beberapa hari yang lalu, sehingga Gerakan Memakai Masker harus terus disosialisasikan kepada semua masyarakat khususnya Kecamatan Sukakarya.

"Kami sudah serahkan bantuan masker ke tujuh desa, untuk dibagikan kepada masyarakat," beber Camat Sukakarya.

Lebih lanjut, Encun Sunarto mengharapkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid19 saat ini.

"Pola Hidup Bersih dan Sehat serta Memakai Masker, Mencuci Tangan serta Menjaga Jarak harus dilaksanakan oleh seluruh masyarakat" tegasnya.

Sementara itu Kepala Desa Sukalaksana Umar Amirudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua perangkat desa, Tim PKK, Babinsa AD serta Bhabinkamtibmas, yang telah membantu sosialisasi dan pembagian masker, semoga wabah covid19 ini tidak menjangkit di Desa Sukalaksana.

"Kami berharap, masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan serta memakai masker bila keluar rumah, "kata kades Sukalaksana.

Ucapan terima kasih juga, lanjut Umar Amirudin Kami sampaikan kepada Camat Sukakarya Bapak Encun Sunarto yang telah hadir saat pembagian masker, dan sekaligus simbolis pemakaian masker kepada salah seorang warga.

"Semoga pandemi covid19 segera berakhir, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah Subhanahu Wata'alaa, "tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga