Terbaru

6/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Covid-19, Satpol PP Sukakarya Bersama Unsur Muspika Gelar Operasi Yustisi

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat dan tempat umum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Sukakarya bersama unsur muspika terus menggelar operasi yustisi dalam penegakan Protokol Kesehatan.

Sementara itu, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Sukakarya Fadil Amini mengatakan operasi yustisi akan tetap dilakukan sesuai dengan Perbup Kabupaten Bekasi nomer 48 tahun 2020 tentang pengenaan saksi terhadap pelaggaran pendisiplinan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan.

“Selama belum ada pernyataan resmi dari pemerintah bahwa covid-19 berakhir, maka Kami Satpol PP tetap ikut menenagakkan operasi yustisi bersama TNI, Polri,”ungkap Fadil Amini kepada redaksibekasi.com pada Selasa (27/10/20).

Dikatakannya, Peraturan Bupati Kabupaten Bekasi Nomer.48 tahun 2020

menjadi tugas dan tanggung jawab bersama juga Satpol PP, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh dan mau menerapkan protokol kesehatan.

"Ya ,semoga kepatuhan masyarakat semakin tinggi serta kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” jelasnya.

Lebih lanjut, Fadil Amini mengajak kepada seluruh kepala desa serta masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

"Mari kita tetap menjaga prokes, dan semoga Virus Covid19 segera berakhir,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga