Terbaru

6/recent/ticker-posts

Danramil 02/Tarumajaya Dan Babinsa Kopka Suhendi. Bantu Angkat Korban Kecelakaan Tunggal Di Harapan Indah

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Danramil 02/Tarumajaya dan anggota bantu Dua remaja usia belia, warga Kampung Tambun permata desa Pusaka rakyat, yang terpapar dengan luka parah dan sedang dalam kerumunan warga di jalan raya Perumahan Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Sabtu (3/10) pukul 13.40 Wib.

"Pada Saat melintasi di jalan raya perum Harapan indah Desa Pusaka Rakyat untuk pengecekan

Pelaksanaan PDMPK di Pasar Modern Transera Harapan Indah dan melihat kerumunan orang, sehingga kami berhenti untuk mengecek dan ternyata ada Dua remaja yang tergeletak di pinggir jalan dalan keadaan luka-luka," Kata  Danramil 02/Tarumajaya Kapten Inf Dicson A bersama Anggota (Babinsa Kopka Suhendi).

Dari info yang di dapat kata Kapten Inf Dicson A, Telah terjadi kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor di jalan raya perumahan Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Identitas  Kedua korban adalah warga desa Pusaka Rakyat Tarumajaya.

"Yah, Kedua remaja tersebut akhirnya  berhasil dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan penangan medis ke RS Eka Hospital (K.Emergency) Harapan Indah  dan langsung di tangani oleh Dokter Rumah sakit," Jelas Danramil 02 /Tarumajaya Kodim 0509/kab.Bekasi.

Selanjutnya, Kedua korban Rahel (13) dan Andrian (12) medapat perawatan medis, Sekira pkl 14.30 Wib orang tua dari Rahel dan Andrian datang Menyusul ke RS Eka Hospital.

"Yah, selanjutnya kami serahkan kedua korban tersebut kepada orang tuanya  untuk perawatan selanjutnya," pungkas Kapten Inf Dicson A.

"Kedua remaja tsb mengendarai spd motor Honda Supra fit tanpa menggunakan Helm," tambahnya."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga