Terbaru

6/recent/ticker-posts

Hanya Ada Di Tamsel, Camat Junaefi Salut: Ketua RW 037 Sumber Jaya Bangun Kantor Sekretariat Swadaya Mandiri

Redaksibekasi.com- Tambun: Diiringi rintik-rintik hujan gerimis, Camat Tambun selatan melakukan pengguntingan pita, Tanda diresmikannya penggunaan gedung Sekretariat Kantor RW 037 Desa Sumber Jaya kecamatan Tambun Selatan dan sekaligius Event 2020 lauching BUMW ABYUDA ANANTA. Jum'at (16/10).


Dalam sambutannya, Junaefi selaku Camat Tambun selatan memberikan Apresiasi kepada ketua RW 037 dan perangkatnya yang telah mempersembahkan karya terbaiknya buat masyarakat sekitar, Sebuah Bangunan Kantor RW 037 yang berdiri megah diatas lahan pribadi dengan anggaran swadaya mandiri.

"Saya sangat bangga, dan salut tentunya memberikan apresiasi kepada Ketua RW 037 atas usahanya  yang telah membangun Kantor Sekretariat, yang diperuntukan untuk warganya," tandasnya.

Dikatakan Camat Tambun selatan, Niat tulus dari Ketua RW 037 tentunya patut kita apresiasi, Untuk selanjut kepada Pa Kades, agar segera membantu kepengurusan untuk hibahnya.

"Insha Allah, Niat tulus Ketua RW 037 Kelak nantinya  menjadi ladang ibadah dan tentunya  dapat dimanfaatkan untuk kepentingan warga RW 037," pungkasnya.

Sementara itu, Matam Spd, Kepala desa Sumber Jaya, dalam sambutan singkatnya, Dirinya merasa bangga .

"Dan baru kali ini ada Ketua RW dikampung (Desa sumber Jaya) dapat  membangun kantor Sekretarian RW 037 dengan swadaya mandiri diatas lahan sendiri dan untuk kepentingan warga pada umumnya," tegasnya.

Sementara itu, Fajar Shodik S.Kep. Ketua RW 037 (Putra H. Marsan Susanto-red) dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan rasa syukur kepada Allah  atas peresmian kantor RW 037 yang telah selesai di bangun, Dan nantinya akan dimanfaatkan untuk kepentingan dan membantu warga dalam hal  pelayanan agar lebih maksimal dan optimal.

"Saya sangat bersyukur dengan berdirinya bangunan Gedung RW 037, Ini merupakan janji kampanye saya beberapa waktu lalu, Semoga tempat ini  menjadi sarana pelayanan bagi masyarakat, Dan dapat dimanfaatkan oleh masyarkat RW 037 pada umumnya," kata Fajar Shodik Ketua RW 037.

Ditambahknnya, Dengan adanya gedung sekretariat Kantor RW yang baru ini,  Agar wilayah kita lebih maju  dan juga lebih ditingkatkan lagi secara sumber daya manusianya, sehingga bisa menghasilkan bibit yang lebih   baik dari saya.

"Gedung ini bisa digunakan sebagai fasilitas warga dan menjadi pusat  kegiatan masyarakat RW 037 pada umumnya, yang terpenting  bukan hanya kita mampu membangun gedung tapi kita bangun juga semangat kebersmaan demi kemajuan wilayah RW037," pungkasnya."(*)

Reporter: Man

Editor: Luk

Baca Juga