Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jum'at Barokah!, Komunitas Rumah Kebaikan Taman Kebalen, Bagikan Nasi Kotak Ke Yatim Dan Dhuafa

Redaksibekasi.com- Babelan: Kembali komunitas yang menamakan Rumah Kebaikan (RK) di Taman kebalen blok E. (Villa Mutiara Gading 3), babelan, Bekasi 17613, Yang di ketua oleh ibu Naning alif. mengadakan acara jum'at barokah, dengan memberikan makanan menu siap saji berupa 80 nasi kotak kepada anak-anak yatim di Baitul Qur'an rumah kebaikan dan di Mushola Darul Amal kampung Penggilingan tengah. Kelurahan kebalen kecamatan babelan,


Komunitas Rumah Kebaikan (RK) mayoritas anggotanya terdiri dari ibu - ibu, Dimana pada setiap hari jum'at,  rutin memberikan sebagian rejekinya dari para anggota, untuk diberikan kepada  anak yatim dan dhuafa yang kurang mampua," Kata Mimin di dampingi Lila Anggota Komunitas rumah kebaikan (RK), Jum'at(16/10).

"Untuk kegiatan Jum'at barokah kali ini, pembagian menu siap saji (nasi box) dibagikan disekitaran wilayah rumah anggota komunitas Rumah kebaikan. Mushola darul amal kampung Penggilingan tengah. Kelurahan kebalen," jelas Mimin.

Melalui kegiatan ini tambahnya, dapat membatu meringankan beban masyarakat dan anak yatim. apalagi ditengah pandemi covid-19,  kami berharap dapat terus membatu masyarakat dan para anak yatim yang ada di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

"Semoga kegitan ini dapat memotivasi masyarakat sekitar dan kegiatan Jum'at barokah akan terus berlanjut,  dalam hal kebaikan sebagai wujud nyata  rasa kepedulian terhadap sesama,"  pungkasnya."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga