Terbaru

6/recent/ticker-posts

Karang Taruna Desa Sukakarsa, Adakan Baksos Bersihkan Lapangan Bola

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan serta merapihkan lapangan bola, Ketua Karang Taruna Desa Sukakarsa Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Adakan Kerja Bakti pada minggu, (18/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Karang Taruna Sukakarsa Sai'in mengatakan kegiatan bakti sosial yang hari ini dilakukan bersama anak muda, untuk menjaga kebersihan lingkungan sekaligus mompa air yang menggenangi lapangan bola.

"Ya Bang, karena setiap hari lapangan dipake maen bola makanya selain bersih bersih juga ngompa air yang menggenangi lapangan,"ucap pria yang biasa disapa Bang Digon kepada redaksibekasi.com pada minggu, (18/10/2020).

Dikatakannya, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian anak muda dalam membantu pemerintah desa dalam menjaga kebersihan lingkungan, terutama lapangan yang memang setiap hari dipergunakan bermain sepak bola.

"Karena sangat pentingnya lapangan ini, kami bersama anak muda kompak kerja bhakti, "jelasnya.

Dirinya berharap, anak muda khususnya Karang Taruna untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan desa terutama lingkungan rumah kita.

"Kami berharap Pemerintah Desa Peduli dan mendukung kegiatan positif anak muda,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga