Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ketua Komunitas Peduli JKN Sambut Baik Pelantikan Dan Pengukuhan Pejabat Struktural Dinas Kesehatan

Redaksibekasi.com- Cikarang: Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH melantik dan mengukuhkan sebanyak 507 pejabat struktural Eselon II, III, dan IV secara langsung maupun virtual pada jumat, (16/10/2020) dituangkan di dalam Surat Keputusan Bupati Bekasi Nomor : 821.2/Kep.1651-BKPPD/2020 tanggal 16 Oktober 2020, terdiri dari 10 orang untuk jabatan Eselon II, 130 orang IV Jabatan Eselon III, dan sisanya 367 orang pada posisi jabatan Eselon IV.

Sementara itu, Ketua Komunitas Peduli Jaminan Kesehatan Nasional (KP-JKN) Kabupaten Bekasi Cevi Kurniawan menyambut baik Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Struktural Terutama Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, sehingga lebih bersinergi serta cepat tanggap dalam merespon setiap persoalan kesehatan.

"Ya Kita berharap pejabat yang baru dilantik, khususnya bagian pelayanan dinkes harus lebih bersinergi dengan Komunitas JKN, "ungkapnya kepada redaksibekasi.com pada kamis, (20/10/2020).

Dikatakannya, Keberadaan Komunitas JKN tidak lain hanyalah untuk membantu warga mayarakat yang memang membutuhkan dalam pengurusan kesehatan.

"Banyak persoalan yang sering terjadi, banyaknya penonaktifan Kartu KIS, NIK yang belum terupdate maupun NIK ganda," bebernya.

Dirinya berharap, dengan adanya mutasi beberapa hari yang lalu, semoga lebih memaksimalkan kinerja terutama dalam melayani masyarakat.

"Kami berharap, pelayanan kesehatan dikabupaten bekasi lebih baik dan maksimal, "harapnya.

Komunitas JKN, sambung Cevi Kurniawan akan terus berupaya membantu pemerintah daerah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami siap membantu Dinas Kesehatan dalam membantu melayani masyarakat kabupaten bekasi,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga