Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kodim 0509/Kab. Bekasi Peringati HUT TNI Ke 75 Penuh Kesederhanaan, Ini Amanat Letkol Kav Tofan Tri Anggoro

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Sederhana tapi penuh makna dan khidmat, itulah yang dilakukan Anggota Kodim 0509/Kab. Bekasi memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke - 75, bertempat di Aula Babinsa Makodim Kab. Bekasi.

Kasdim Mayor Inf Dasim mewakili Dandim memimpin pelaksanaan kegiatan Peringtan tersebut dengan dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai ucapan rasa syukur yang diberikan kepada Danramil yang Paling Senior.

Tampak hadir para Danramil, Anggota TNI dan PNS jajaran Kodim 0509/Kab Bekasi.

Dengan Tema "Dirgahayu TNI Ke - 75 Sinergi Untuk Negeri". 

Amanat Dandim 0509/Kab Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro yang disampaikan Kasdim bahwa pada peringatan HUT TNI ke- 75 ini di ucapakan selamat ulang tahun, dirgahayu TNI ke- 75, dan mengajak segenap jajaran untuk selalu semangat pantang menyerah dalam melawan Covid-19 dimasa pandemi. 

"Saya mengajak semua jajaran agar terus semangat memerangi dan melawan covid dimasa pandemi, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya, Senin (5/10).

Lanjutnya, diusia  ke 75 TNI harus spirit jangan menunggu dan harus tertuang didada. Sebab seberat apa pun kehidupan, apalagi dimasa pandemi covid-19 yang dirasakan sekarang ini, diharapkan tetap semangat.

"Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Kodim 0509/Kab Bekasi, kami ucapakan dirgahayu TNI ke 75, semoga kita semua diberikan kesehatan dan semoga kita selalu dilindungi dalam tugas atas pengabdian terhadap bangsa dan Negara,"(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga