Terbaru

6/recent/ticker-posts

Lepas Sambut Dan Sertijab Camat Sukakarya Berjalan Khidmat

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Pelaksanaan acara pisah sambut Camat Sukakarya dari Encun Sunarto, SE. MM  dengan Camat baru H. Rusdi Azis, S.IP, M.Si pada hari rabu (21/10/2020)  berjalan dengan khidmat. Walau dalam situasi covid19 pelaksanaan berjalan baik dan lancar.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolsek Sukatani Iptu. Cata Suhenda, Danramil Sukatani Mayor. Sali, Kapus Sukaindah, Kepala Desa, Perangkat Desa, Kepala KUA Sukakarya, Ibu - ibu PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.
Dalam sambutannya, Camat lama Encun Sunarto menyampaikan permohonan maaf kepada semua kepala desa serta masyarakat sukakarya, apabila dalam melaksanakan tugas ada kata ucap dan tingkah yang kurang berkenan.

"Kami atas nama pribadi memohon maaf, semoga kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah Subhanahu Wata'alaa,"ucapnya kepada redaksibekasi.com pada rabu, (21/10/2020).

Dikatakannya, masih banyak program diwilayah yang masih tertinggal, terutama untuk desa sukamurni ada kanpung Keluarga Berencana (KB).

"Ya, Kita berharap Pak Camat yang baru, dapat melanjutkan seluruh program yang ada diwilayah,"jelas pria yang saat ini menjabat Camat Cibitung.

Ditempat yang sama, Camat Sukakarya H. Rusdi Azis, S.IP, M.Si mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua dalam acara sertijab, semoga kita selalu diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah Subhanahu Wata'alaa.

"Hari ini saya mulai bertugas disukakarya, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran,"ungkap mantan kabid Dinsos ini.

Dirinya berharap, kerjasama yang baik antar seluruh instansi yang ada, unsur tiga pilar harus terjalin dengan baik serta bersinergi untuk Sukakarya yang lebih baik dan maju.

"Semoga bersama bersinergi dengan instansi, baik Instansi Kepolisian, TNI serta Kepala Desa yang ada di kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga