Terbaru

6/recent/ticker-posts

Penuh Sesak Diacara Sertijab, Ini Harapan H. Koiruddin Muntaha Camat Babelan Yang Baru

Redaksibekasi.com- Babelan: Pemerintahan Kecamatan Babelan gelar acara Pisah sambut dan Serah terima jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Ada kesan dan pesan tersendiri dalam pelaksanaan Acara sertijab di lingkungan pemerintahan kecamatam Babelan, Giat acara diadakan di ruangan KB yang terkesan  penuh sesak dan berjubel, bukan di Aula kecamatan.

Diketahui Camat Babelan yang lama H. Suharja. MM  digantikan H. Khoiruddin Muntaha yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang (Kabid) Pajak Lainnya pada Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam acara Sertijab, Unsur muspika babelan, Lurah Kebalen, Lurah Bahagia yang baru dan Kepala Desa se- Kecamatan Babelan, Kecuali Kades Pantai Hurip dan Hurip Jaya, pengurus BPD se-Kecamatan Babelan, KUA, UPTD,  tokoh masyarakat serta  tokoh pemuda.

Camat Babelan yang baru H. Koiruddin Muntaha yang akrab dipanggil  H. Rudi, usai acara sertijab mengatakan, Dirinya akan menjalankan tugas sebagai Camat dengan sebaik baiknya serta bekerja sesuai dengan program.

“Minimal target saya akan lebih baik dari pelayanan yang selama ini sudah berjalan," ungkapnya, Rabu (21/10).

Dikatakan H.Rudi, Untuk program 100 hari kedepan sudah di canangkan, saat ini kami melanjutkan tugas-tugas dari pimpinan terdahulu, Agar pelayanan di  Kecamatan Babelan terus di tingkatkan.

"Harapan saya tentunya dapat di terima oleh elemen masyarakat Babelan serta  mendukung program-program yang akan kami kerjakan,” pungkasnya."(*)

Repo: Red

Editor: Luk

Baca Juga