Terbaru

6/recent/ticker-posts

PSM Tarumajaya Peduli, Bantu Warga Pahlawan Setia Perbaiki Rumah Roboh

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Warga kampung Tambun kapling Rt.004/004 Desa Pahlawan setia kecamatan Tarumajaya, memberikan ucapan terimakasih atas donasinya/ bantuan yang diberikan oleh Ketua dan angota pekerja sosial masyarakat (PSM) Kecamatan Tarumajaya, untuk perbaikan rumah saya yang sudah hampir roboh lantaran kondisi bangunan yang sudah tua dan kondisi lapuk.

"Alhamdulillah, ada bantuan dana dari PSM dan remaja Masjid, untuk membantu perbaikan rumah yang menjadi tempat saya berteduh, Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata Ibu ibu Sopinah/ibu Bule, Minggu (26/10).

"Terimakasih PSM Tarumajaya, Remaja Masjid dan warga sekitar yang telah membantu meringankan beban hidup saya," tukasnya.

Diketahui sebelumnya, Kondisi cuaca ektrim yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa wilayah di kabupaten bekasi, menjadi alasan untuk group PSM Tarumajaya menggalang dana, guna membantu rumah kediaman  ibu Sopinah/ibu Bule (Keluarga Alm.bpk Muhammad Njen) Kampung tambun kapling Rt.004/004 Desa Pahlawan setia, yang nyaris roboh.

"Bantuan untuk ibu Sopinah/ibu Bule, Sengaja kita lakukan secara spontanitas atas dasar laporan dari anggota PSM  Tarumajaya, guna membantu perbaikan rumah Ibu Sopinah yang nyaris roboh dan lapuk, terlebih antisipasi pada saat menghadapi musim penghujan dan cuaca ektrim (angin kencang-red)," kata Yasin Ketua PSM Kecamatan Tarumjaya.

Dikatakan Yasin, Kami para angota dan ketua PSM Tarumajaya berinsiatif untuk menggalang dana dari para anggota PSM di setiap desa yang ada di tarumajaya.

"Alhamdulillah, Semoga donasi yang kami serahkan untuk pembangunan Rumah ibu Sopinah/ibu Bule di Kampung Tambun kapling Rt.004/004 Desa Pahlawan setia kecamatan tarumajaya kabupaten bekasi, Semoga Bermanpaat," pungkasnya.

Sementara itu, hingga berita ini di tayangkan, Aparatur pemerintahan desa Pahlawan setia Kecamatan Tarumajaya ( Kades zainal-red), belum dapat di mintai tanggapannya. Terkait bantuan rutilahu, Banprov dan bantuan lainnya yang ada di Desa bagi warga  tidak mampu."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga