Terbaru

6/recent/ticker-posts

Roby Kurniawan Ansar S.PWK Gelar Coffe Morning Bareng Warga Bintan Timur

Redaksibekasi.com- Bintan: Roby Kurniawan Ansar S.PWK bersama warga Kecamatan Bintan Timur gelar Coffe morning  dikedai kopi Rendi Barek Motor Kijang. Kegiatan ini sengaja diadakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi agar lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Diketahui sebelumnya, Roby Kurniawan Ansar S.PWK Calon Wakil Bupati  (Cawabup) Bintan, yang berpasangan dengan Cabup Bintan H Apri Sujadi S.Sos, Dengan  Nomor Urut satu (1) dalam Pilkada serentak 2020, yang akan di gelar pada Tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Sebagai seorang Cawabub tentunya Roby Kurniawan Ansar S.PWK tidak berdiam diri, Terus bergerak  jalin silaturrahmi dengan warga yang dirangkai dalam Agenda 'Coffe morning", Beliau memohon doa dan restu serta dukunganya,  dalam mengikuti pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan priode 2020-2024 dapat berjalan lancar.

"Insallah jika saya nantinya diamanahkan masyarakat sebagai Wakil Bupati Bintan terpilih akan sepenuhnya memprioritaskan visi dan misi Rumah Kita yakni mendorong anak muda melenial Bintan kedepanya mempermudah mendapatkan pekerjaan serta mendorong anak anak muda menjadi pengusaha yang benar benar disuport Pemerintah dan disamping itu juga kita akan membawa anak anak muda dalam kemajuan yang sesuai dengan bakat dan kemampuan masing masing," Kata Roby Kurniawan Ansar S.PWK Cawabup Bintan nomor urut satu (1), Jumat (9/10).

"Dia juga menambahkan dengan program Bapak H Apri Sujadi S.Sos yang telah menjalankan program kesehatan dan pendidikan secara gratis dengan baik, kedepanya kita juga akan terus memprioritaskanya, terkait jenjang pendidikan SMAdan SMK yang wewenangnya di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, kita juga akan berupaya dan bernegosiasi dengan Dinas terkait agar sekolah dutingkat SMA dan SMK bisa gratis juga," pungkas Roby."(*)

Reporter: Suarman

Editor: Luk

Baca Juga