Terbaru

6/recent/ticker-posts

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Pengenalan Tentang Kedisiplinan SMA Negeri 1 Taliabu Utara

Redaksibekasi.com- Taliabu: Dengan kembalinya kegiatan belajar mengajar di sekolah, Satgas Yonarmed 9 Kostrad memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melaksanakan kegiatan pembinaan di sekolah. Pembinaan tersebut dilaksanakan dalam wujud berupa pengenalan tentang kedisiplinan.

Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (10/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 7 Gela SSK IV melaksanakan pengenalan tentang kedisiplinan kepada siswa dan siswi SMA Negeri 1 Taliabu Utara.

Kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat kerja sama personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dengan pihak sekolah. Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kedisiplinan kepada para pelajar sejak dini.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Taliabu Utara mengucapkan terima kasih atas inisiatif yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan lagi pada waktu yang akan datang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada masyarakat yang berada di wilayah Maluku Utara. Kedisiplinan merupakan salah satu hal yang penting yang perlu ditanamkan kepada masyarakat ”, imbuh Mayor Afandi."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga