Terbaru

6/recent/ticker-posts

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melatih PBB Siswa/i SMPN 9 Halmahera Tengah

Redaksibekasi.com- Halmahera Tengah: Kegiatan belajar dan mengajar yang kembali dilaksanakan di sekolah secara tatap muka merupakan kesempatan yang baik bagi Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk melaksanakan pembinaan teritorialnya kepada para pelajar.

Salah satu kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (26/10/2020).

Pada rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos Koki SSK III Weda melaksanakan pelatihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) di SMPN 9 dalam rangka pemantapan persiapan menjelang perlombaan PBB yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah.

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama antara personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dengan pihak sekolah. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa percaya diri para siswa dalam menghadapi perlombaan yang akan datang.

Para pelajar mengikuti kegiatan tersebut dengan sangat antusias. Kepala Sekolah SMPN 9 Halteng mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan ilmu kepada para pelajarnya. Beliau berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan lagi pada waktu yang akan datang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk menanamkan kedisiplinan kepada para pelajar serta memberikan percaya diri kepada para pelajar menjelang perlombaan”, ungkap Mayor Afandi."(*)

Reporter:Red

Editor: Luk

Baca Juga