Terbaru

6/recent/ticker-posts

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Mengajar Mengaji Di Desa Balohang

Redaksibekasi.com- Taliabu: Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan kegiatan mengajar mengaji yang dilaksanakan di Pos 8 Lede SSK IV yang berlokasi di Desa Balohang, Kecamatan Lede, Kabupaten Kepulauan Taliabu.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (8/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 8 Lede SSK IV melaksanakan kegiatan mengajar mengaji bagi anak-anak Desa Balohang, Kecamatan Lede, Kabupaten Kepulauan Taliabu.

“Pos Lede menjadi salah satu tempat untuk menimba ilmu agama Islam bagi masyarakat Desa Balohang”, ungkap Kepala Desa Balohang.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya personel Satgas Yonarmed  9 Kostrad dalam upaya pembinaan teritorial. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi anak-anak usia dini untuk lebih mengenal ilmu agama Islam ”, ungkap Mayor Afandi.

Kepala Desa Balohang mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad ini. Beliau berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin di desanya."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga